Tutor Zenius Education

Passionate dalam Mengajar? Ayo Gabung Menjadi Tutor Zenius!

Untuk kamu yang suka mengajar, pernah menjadi tutor atau guru, Zenius membuka kesempatan untuk bergabung.

Halo, semuanya. Aku ingin mengawali tulisan ini dengan sedikit cerita. Saat ini, Zenius sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Pesatnya pertumbuhan ini membuat Zenius membutuhkan bantuan lebih banyak orang lagi untuk menjalankan misinya dalam menumbuhkan kecintaan belajar di diri siapapun, di mana pun, dan untuk mempertanyakan segalanya!

Karenanya, Zenius membuka kesempatan untuk bergabung dengan keluarga besar Zenius khususnya sebagai tutor.

Pandemi yang masih terjadi membuat pembelajaran harus tetap dilangsungkan di rumah. Di sinilah Zenius ingin berkontribusi lebih banyak lagi. Dan untuk bisa menyediakan pengalaman belajar LIVE secara masif, Zenius membutuhkan bantuan tutor baru untuk berbagai mata pelajaran, mulai dari fisika, matematika, kimia, TPA/TPS, biologi, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, geografi, sosiologi, ekonomi, dan sejarah. Jadilah bagian dari Tutor Zenius dan bersama kita wujudkan generasi yang cerdas dan cerah. 

Ada banyak keseruan yang bisa kamu temukan dengan menjadi Tutor di Zenius. Selain mengajar, kamu juga akan terus belajar sebagaimana semangat lifelong learning yang dipegang Zenius. Sebagai gambaran kehidupan mengajar di Zenius, kamu bisa simak video di bawah ini. 

Bagikan Artikel Ini!