Gimana cara mengatasi pelajaran yang paling kita Benci?

“Sebetulnya, gua suka belajar tapi duh kalo udah nyangkut pelajaran Fisika. Rasanya males banget deh! Nggak suka gue belajar ngitung rumus yang kompleks gitu. Nggak pernah bisa ngerti gue apa bedanya energi, tekanan, gaya sama daya. Dari dulu, pasti nilai Fisika gue selalu jelek. Apalagi gurunya nggak asik gitu, makin males aja gue!” Hai hai.. Ketemu lagi dengan gue, Sasa. Sekarang gue lagi kuliah di Fakultas Psikologi - Universitas Indonesia. Gue berkesempatan …