Anak Zenius Club udah 17x Try Out SBMPTN lho, kamu gimana?

Halo guys, selamat tahun baru 2017 semuanya! Kalo kata orang tahun baru itu semangat baru. Nah, khusus artikel kali ini gua dedikasikan untuk memberikan suntikan semangat kepada para siswa kelas 12 & alumni yang berencana untuk menghadapi proses seleksi masuk universitas beberapa bulan lagi. Hayo loh, udah sampai mana nih belajar untuk SBMPTN atau Ujian Mandirinya? Sebagian aa yang progress-nya OK tapi sebagian lain mungkin bahkan ada yang belum mulai …

Penting gak sih TRY OUT dalam persiapan SBMPTN?

Halo guys, ketemu lagi sama gue di artikel zenius blog. Kali ini gua mau bahas lagi-lagi tentang topik persiapan ujian, mengingat belakangan ini banyak banget siswa zenius yang nanyain gue pertanyaan seputar tahap-tahap belajar yang bener untuk persiapan ujian, khususnya SBMPTN. Okay, sebetulnya untuk topik tahap/langkah belajar SBMPTN itu udah pernah gua bahas di artikel sebelumnya yang berjudul 7 Langkah strategis untuk belajar SBMPTN. Kalo ada di antara lo yang belum baca, …