fbpx

Zenius bukan cuma ngajarin gue untuk lulus ujian, gue juga belajar untuk berpikir kritis dan jadi pembelajar yang mandiri

Johan, Project Team Leader - PLN Enjiniring STEI ITB 2011

Okeu Yudipratomo

Alumni Zenius

Jr. CSR Officer, PT Pertamina Training & Consulting
Magister Ilmu Komunikasi UI

Aku beli Zenius dengan uang sendiri dari hasil kerja freelance. Dulu, aku lulusan SMK Teknik, merasa kesulitan untuk mengejar materi-materi SMA untuk lolos tes. Dan ternyata, aku berhasil mengejar materi hingga lolos Psikologi UI, Psikologi Unud dan Ilmu Komunikasi Untirta sekaligus! Bahkan, ketika mengikuti ujian SIMAK UI S2 soal-soalnya bisa aku taklukkan berkat Zenius. Zenius is more than just providing lessons for you to learn. Zenius makes you excited to learn how to be the best with your learning process.

Anita Y. Hermawaty

Alumni Zenius

Product Executive, Traveloka
Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB

Video-video belajar di Zenius sukses membuat gue ngerti pelajaran dari akarnya. Gue diajarkan untuk berpikir terstruktur mulai dari menguatkan konsep dasar dulu, baru perlahan belajar materi yang lebih advanced. Zenius adalah senjata andalan terbaik untuk mempersiapkan diri masuk universitas.

Kholidil Amin

Alumni Zenius

Head of International Business Development, Indonesia Medika
Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya

Zenius membuat saya, anak SMK jurusan teknik, berani untuk kuliah di PTN jurusan Ilmu Komunikasi walau sempat gap year. Berkat Zenius juga, saya jadi selalu penasaran akan solusi sebuah persoalan, terus mau belajar, dan berani bangkit dari kegagalan.