Semua membership DISKON 15%

dengan kode promo HEMATKILAT -Berlaku 11-13 Okt 2019-

x
Membership 1 Bulan
Rp 313.500 Rp 172.000
Mulai Belajar
45%
Membership 6 Bulan
Rp 785.000 Rp 430.000
Mulai Belajar
45%
Membership 9 Bulan
Rp 970.000 Rp 533.500
Mulai Belajar
45%
Membership 12 Bulan
Rp 1.185.000 Rp 650.000
Mulai Belajar
45%
Membership 24 Bulan
Rp 1.850.000 Rp 1.010.000
Mulai Belajar
45%

Dengan menjadi member,
kamu akan mendapatkan :

Video pembelajaran

Akses ke lebih dari 66.000 video materi pelajaran dari SD hingga SMA termasuk persiapan masuk universitas.

Latihan soal PDF

Lebih dari 3.400 paket latihan soal yang bisa kamu download untuk melatih kemampuan kamu.

Video pembahasan soal

Semua ribuan paket latihan soal yang tersedia telah dilengkapi dengan video pembahasan soal.

Belajar di mana saja

Kamu bisa belajar di manapun dan kapanpun selama kamu terhubung dengan internet.

Zenius di Mata Mereka

Zenius jadi media belajar terbaik yang membuat aku dari lemah banget di fisika sampai bisa mengerti. Bahkan aku sampai bisa kuliah di Teknik Elektro UGM.

Fanni Irsanti, Tenaga Ahli Muda di Kantor Staf Presiden Republik Indonesia

Teknik Elektro UGM 2010

Zenius adalah sumber belajar terbaik yang nggak memaksa gue untuk ngafalin rumus, tapi bikin gue ngerti konsep materinya sehingga proses belajar bisa lebih efektif dan mendalam.

Muhammad Saiful Islam, Cloud Engineer - Bukalapak

Sarjana Terapan Komputer Politeknik Negeri Bandung 2014

Konsep deliberate practice yang saya pelajari dari Zenius selalu saya terapkan untuk mempelajari banyak disiplin ilmu ketika kuliah maupun di dunia kerja.

Doni Achsan, Associate Product Manager - Traveloka

Teknik Industri UGM 2013

Zenius adalah platform belajar terbaik yang memungkinkan lulusan SMK seperti saya, bisa bermimpi tinggi

Erlangga Wulung, Software Engineer Garuda

STEI ITB

Zenius telah mengubah cara pandang saya tentang belajar dengan mengutamakan pemahaman konsep.

Iren Ramadhan, Data Analyst Tokopedia

Statistika UNPAD

Waktu kelas 11, nilai mata pelajaran gue rendah banget. Untung abang gue memperkenalkan gue ke platform belajar terbaik, Zenius, sehingga gue tembus SBMPTN di FMIPA ITB.

Muhammad Lutfi Hernandi, Senior Data Analyst Traveloka

Fisika ITB

Apa sih yang bikin
mereka suka dengan Zenius?

Pake Zenius itu ngaruh banget,
kita diajarin teori dari dasarnya banget
sampe bisa ngerti banget.

Anita Mei Liana
Fakultas Pertambangan
& Perminyakan ITB

Pembelajaran di daerah kami sangat tertinggal, tetapi berkat Zenius yang kami gunakan bersama dengan teman-teman lain di daerahku, kami mampu mendapatkan pengajaran yang sama dengan mereka yang belajar di kota besar.

Ali Markiswah
Teknik Sipil ITS

Zenius itu ngasih banyak petuah dan pengetahuan yang nggak hanya berguna untuk ujian, tapi juga ngebentuk dasar-dasar berpikir kritis dan bernalar

Alfinsa Pratama
Fakultas Ilmu Psikologi
Universitas Indonesia

kita diajarin dari dasarnya banget sampe bisa ngerti banget

Pake Zenius itu ngaruh banget,
kita diajarin teori dari dasarnya banget
sampe bisa ngerti banget.

Kita gak cuma dikasih rumus jadinya terus disuruh ngehapal tapi lebih dari itu. Jadi lebih nempel di otak.

Anita Mei Liana

Fakultas Pertambangan
& Perminyakan ITB

Meskipun dari daerah terpencil
tapi berhasil masuk Teknik Sipil ITS

Meskipun saya berasal dari daerah terpencil tetapi saya bisa mendapatkan metode belajar yang sama dengan orang-orang di Jawa dan Sumatera.

Zenius sangat membantu pemerataan pendidikan, tidak perlu terlalu banyak beli buku, tidak perlu bimbel, cukup punya Zenius.

Terima kasih banget Zenius gue beruntung banget bisa nemu produk kaya gini.

Ali Markiswah

Teknik Sipil ITS

ga pernal nyesel
jadi member Zenius

Zenius itu ngasih banyak petuah dan pengetahuan yang nggak hanya berguna untuk ujian, tapi juga ngebentuk dasar-dasar berpikir kritis dan bernalar yang bermanfaat banget dalam kehidupan sehari-hari.

Gara-gara Zenius pula, gue jadi individu yang sering nanyain, "kenapa begitu? bagaimana bisa?" terhadap hal-hal yang gue temui karena sadar bahwa proses merupakan sesuatu yang berharga.

Alfinsa Pratama

Fakultas Ilmu Psikologi
Universitas Indonesia

Dengan menjadi member,
kamu bisa mendapatkan akses
ke seluruh pelajaran ini :

Jangan tunda persiapan belajar kamu.
Mulai lebih cepat, lebih baik!

Membership 1 Bulan
Rp 313.500 Rp 172.000
Mulai Belajar
45%
Membership 6 Bulan
Rp 785.000 Rp 430.000
Mulai Belajar
45%
Membership 9 Bulan
Rp 970.000 Rp 533.500
Mulai Belajar
45%
Membership 12 Bulan
Rp 1.185.000 Rp 650.000
Mulai Belajar
45%
Membership 24 Bulan
Rp 1.850.000 Rp 1.010.000
Mulai Belajar
45%
Membership 7 Hari
Rp 35.000 Rp 80.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 7 hari
Mulai Belajar
Membership 1 Bulan
Rp 125.000 Rp 313.500
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 1 bulan
Mulai Belajar
Membership 6 Bulan
Rp 300.000 Rp 785.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 6 bulan
Mulai Belajar
Membership 12 Bulan
Rp 400.000 Rp 1.185.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 12 bulan
Mulai Belajar
Membership 24 Bulan
Rp 600.000 Rp 1.850.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 24 bulan
Mulai Belajar
Membership 3 Hari
Rp 10.000 Rp 25.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 3 hari
Mulai Belajar
Membership 7 Hari
Rp 20.000 Rp 50.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 7 hari
Mulai Belajar
Membership 1 Bulan
Rp 60.000 Rp 165.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 1 bulan
Mulai Belajar
Membership 6 Bulan
Rp 300.000 Rp 330.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 6 bulan
Mulai Belajar
Membership 12 Bulan
Rp 400.000 Rp 440.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 12 bulan
Mulai Belajar
Membership 24 Bulan
Rp 600.000
Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 24 bulan
Mulai Belajar
Membership 1 bulan

Rp 165.000

Setara Rp 165.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 1 bulan

Daftar jadi member
Membership 3 bulan
HEMAT 56%

Rp 220.000

Setara Rp 73.333/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 3 bulan

Daftar jadi member
Membership 6 bulan
HEMAT 67%

Rp 330.000

Setara Rp 55.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 6 bulan

Daftar jadi member
Membership 9 bulan
HEMAT 73%

Rp 407.000

Setara Rp 45.222/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 9 bulan

Daftar jadi member
Membership 12 bulan
HEMAT 78%

Rp 440.000

Setara Rp 36.666/bulan

BEST VALUE

Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 12 bulan

Daftar jadi member