Membership 1 bulan

Rp 165.000

Setara Rp 165.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 1 bulan

Daftar jadi member
Membership 3 bulan
HEMAT 56%

Rp 220.000

Setara Rp 73.333/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 3 bulan

Daftar jadi member
Membership 6 bulan
HEMAT 67%

Rp 330.000

Setara Rp 55.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 6 bulan

Daftar jadi member
Membership 9 bulan
HEMAT 73%

Rp 407.000

Setara Rp 45.222/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 9 bulan

Daftar jadi member
Membership 12 bulan
HEMAT 78%

Rp 440.000

Setara Rp 36.666/bulan

BEST VALUE

Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 12 bulan

Daftar jadi member

Dengan menjadi member,
kamu akan mendapatkan :

Video pembelajaran

Akses ke lebih dari 66.000 video materi pelajaran dari SD hingga SMA termasuk persiapan masuk universitas.

Latihan soal PDF

Lebih dari 3.400 paket latihan soal yang bisa kamu download untuk melatih kemampuan kamu.

Video pembahasan soal

Semua ribuan paket latihan soal yang tersedia telah dilengkapi dengan video pembahasan soal.

Belajar di mana saja

Kamu bisa belajar di manapun dan kapanpun selama kamu terhubung dengan internet.

Apa sih yang bikin
mereka suka dengan Zenius?

Pake Zenius itu ngaruh banget,
kita diajarin teori dari dasarnya banget
sampe bisa ngerti banget.

Anita Mei Liana
Fakultas Pertambangan
& Perminyakan ITB

Pembelajaran di daerah kami sangat tertinggal, tetapi berkat Zenius yang kami gunakan bersama dengan teman-teman lain di daerahku, kami mampu mendapatkan pengajaran yang sama dengan mereka yang belajar di kota besar.

Ali Markiswah
Teknik Sipil ITS

Zenius itu ngasih banyak petuah dan pengetahuan yang nggak hanya berguna untuk ujian, tapi juga ngebentuk dasar-dasar berpikir kritis dan bernalar

Alfinsa Pratama
Fakultas Ilmu Psikologi
Universitas Indonesia

kita diajarin dari dasarnya banget sampe bisa ngerti banget

Pake Zenius itu ngaruh banget,
kita diajarin teori dari dasarnya banget
sampe bisa ngerti banget.

Kita gak cuma dikasih rumus jadinya terus disuruh ngehapal tapi lebih dari itu. Jadi lebih nempel di otak.

Anita Mei Liana

Fakultas Pertambangan
& Perminyakan ITB

Meskipun dari daerah terpencil
tapi berhasil masuk Teknik Sipil ITS

Meskipun saya berasal dari daerah terpencil tetapi saya bisa mendapatkan metode belajar yang sama dengan orang-orang di Jawa dan Sumatera.

Zenius sangat membantu pemerataan pendidikan, tidak perlu terlalu banyak beli buku, tidak perlu bimbel, cukup punya Zenius.

Terima kasih banget Zenius gue beruntung banget bisa nemu produk kaya gini.

Ali Markiswah

Teknik Sipil ITS

ga pernal nyesel
jadi member Zenius

Zenius itu ngasih banyak petuah dan pengetahuan yang nggak hanya berguna untuk ujian, tapi juga ngebentuk dasar-dasar berpikir kritis dan bernalar yang bermanfaat banget dalam kehidupan sehari-hari.

Gara-gara Zenius pula, gue jadi individu yang sering nanyain, "kenapa begitu? bagaimana bisa?" terhadap hal-hal yang gue temui karena sadar bahwa proses merupakan sesuatu yang berharga.

Alfinsa Pratama

Fakultas Ilmu Psikologi
Universitas Indonesia

Dengan menjadi member,
kamu bisa mendapatkan akses
ke seluruh pelajaran ini :

Jangan tunda persiapan belajar kamu.
Mulai lebih cepat, lebih baik!

Membership 1 bulan

Rp 165.000

Setara Rp 165.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 1 bulan

Daftar jadi member
Membership 3 bulan
HEMAT 56%

Rp 220.000

Setara Rp 73.333/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 3 bulan

Daftar jadi member
Membership 6 bulan
HEMAT 67%

Rp 330.000

Setara Rp 55.000/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 6 bulan

Daftar jadi member
Membership 9 bulan
HEMAT 73%

Rp 407.000

Setara Rp 45.222/bulan


Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 9 bulan

Daftar jadi member
Membership 12 bulan
HEMAT 78%

Rp 440.000

Setara Rp 36.666/bulan

BEST VALUE

Dapatkan akses ke seluruh video zenius.net selama 12 bulan

Daftar jadi member

Anda harus Log-in terlebih dahulu untuk melakukan transaksi
atau Sign-up jika belum pernah mendaftar akun di zenius.net.

Log In atau Sign Up