AntiRemed SMA Kelas X. Berisi pelajaran SMA kelas X mulai dari Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sosiologi, Ekonomi, Sejarah, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Klik aja menu pelajaran di bawah untuk nonton video teori, download latihan soal PDF, atau lihat video pembahasan soal. Belajar dari konsep dasar yang akan bikin ngerti banget. Dijamin nggak remed deh!

Buat kamu yang di sekolahnya udah beralih dari kurikulum KTSP 2006 ke Kurikulum 2013, kamu bisa lihat penyesuaian susunan materi kurikulum 2013 di artikel blog zenius berikut ini >> "Kurikulum 2013 kelas 10 SMA



Kurikulum 2013 SMA Kelas X jadi asik banget di zenius. Berisi pelajaran SMA kelas X mulai dari Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sosiologi, Ekonomi, Sejarah, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Video bahasan materi kurikulum 2013 udah kita pisah untuk mata pelajaran wajib dan juga peminatan. Klik aja menu pelajaran di bawah untuk nonton video bahasan teori, download latihan soal PDF, dan lihat video pembahasan soal. 



AntiRemed SMA Kelas XI. Berisi pelajaran SMA kelas XI mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, dan Sejarah. Metode belajar yang bikin ngerti beneran, bukan cuma menghafal trik ngerjain soal. Klik aja menu pelajaran di bawah untuk menonton video teori, download latihan soal PDF, dan melihat video pembahasan soal.



Kurikulum 2013 SMA Kelas XI jadi asik banget dengan zenius! Berisi pelajaran SMA kelas XI mulai dari Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Sejarah, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Video bahasan materi kurikulum 2013 udah kita pisah untuk mata pelajaran wajib dan juga peminatan. Klik aja menu pelajaran di bawah untuk nonton video bahasan teori, download latihan soal PDF, dan lihat video pembahasan soal. 



AntiRemed - Pelajaran SMA Kelas XII. Ada pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Akuntansi, dan Sejarah. Klik menu di bawah untuk nonton video teori, download latihan soal PDF, atau lihat video pembahasan soal. Metode belajar yang keren banget, bikin beneran ngerti, dan mencerahkan.


Persiapkan diri kamu LEBIH AWAL untuk ngadepin Ujian Nasional ( UN / UAN ) tingkat SMA tahun 2015! Di sini, kamu bisa dapetin Kumpulan Soal Ujian Nasional / UN SMA mulai dari tahun 2002 sampai 2014, lengkap beserta dengan pembahasannya! 

Selain itu, kamu juga bisa dapetin SOAL-SOAL PREDIKSI UAN yang bisa kamu kerjain dan udah kita bantu sesuaikan dgn Standar Kompetensi Kelulusan (SKL / kisi-kisi) resmi dari Pemerintah. Pokoknya, ini tempat paling gokil deh buat kamu yang mau persiapan belajar nempuh UN SMA 2015! ;)


Persiapkan diri kamu LEBIH AWAL untuk ngadepin SBMPTN, SIMAK UI, dan juga Ujian Mandiri buat masuk Universitas impian kamu !

Di sini, kamu bisa dapetin video pembelajaran yang berisi teori lengkap dari seluruh mata pelajaran yang jadi bahan soal SBMPTN. Asiknya lagi kamu juga bisa dapetin Kumpulan soal SBMPTN super komplit dari jaman SPMB, SNMPTN, sampai dengan SBMPTN 2014 lengkap beserta dengan video pembahasannya !

Selain itu, kamu juga bisa download semua soal lengkap UMPTN, SPMB, SIMAK UI, USM ITB sampai soal-soal kapita selekta yang udah disusun secara runut supaya kamu makin ngerti konsep dasarnya dan gak cuma menghafal pola soal.

So, persiapkan diri kamu LEBIH AWAL dari sekarang buat masuk universitas impian kamu !