Pelajaran SMP Kelas 8 - KTSP 2006


Di sini kamu bisa nonton video pembahasan teori Matematika, Bahasa Inggris, dan Sains ( Fisika & Biologi ) untuk kelas 8 SMP yang udah sesuai dengan kurikulum kamu. Kamu juga bisa dapetin latihan soal per bab dan soal latihan ulangan lengkap beserta dengan video pembahasannya.

Dengan kamu nonton video zenius untuk kelas 8, kamu bisa :

  • Mantepin konsep dari matematika, bahasa inggris, dan sains supaya kamu siap buat ngehadepin ulangan harian
  • Bikin kamu lancar ngerjain soal-soal matematika, bahasa inggris, dan sains
  • Bantu kamu buat makin lancar ngerjain pr atau tugas dari sekolah
  • Bahan review kamu buat ngehadepin Ujian Nasional / UN SMP

Matematika SMP Kelas VIII - iconNah, buat kalian yang mau belajar matematika kelas 8, kamu bisa belajar di zenius dengan cara asik nih. Teori yang dibahas disini lengkap banget dan dibuat supaya kamu bener-bener ngerti konsepnya secara menyeluruh. 

Video teori pembahasan matematika di sini udah diurutkan sesuai dengan kurikulum KTSP 2006, mencakup :Faktorisasi suku aljabar, fungsi, persamaan garis, sistem persamaan linear 2 variabel, teorema pythagoras, lingkaran, garis singgung lingkaran, bangun ruang.

Di sini kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis soal matematika kelas 8 beserta pembahasannya yang dikemas dalam coretan tangan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.


Jansen Alfredo


Fisika SMP Kelas VII - iconDi sini kamu bisa belajar materi Fisika kelas 8 dari konsep dan latihan soal per bab. Disusun berdasarkan materi Fisika SMP Kelas VIII. Materi sudah disusun dengan lengkap sesuai kurikulum KTSP, mulai dari gaya dan percepatan, usaha dan energi, tekanan, getaran dan gelombang, bunyi, sampai cahaya. 

Di zenius ini kamu bisa belajar yang meningkatkan logika berpikir dengan menekankan pada konsep-konsep dasar yang pastinya keren banget.


Biologi SMP Kelas VIII - icon
Pelajaran Biologi di kelas 8 ini mulai agak rumit. Di sini kita mulai belajar sistem-sistem tubuh manusia. Mulai banyak kata-kata aneh seperti kartilago, nefron, aorta dan cerebellum. Gimana caranya kita belajar Biologi tanpa menghafal? dan gimana caranya kita jadi jago di ulangan atau ujian akhir tanpa hafal mati nama2 latin? Nah di rekaman-rekaman berikut kita akan belajar mengatasi rumitnya pelajaran tapi tanpa proses menghafal yg melelahkan.. salah satunya dengan cara mengerti akar dari arti kata-kata rumit diatas


Bahasa Inggris SMP Kelas VIII - icon Di Bahasa Inggris kelas 8, kamu akan belajar materi expressions, grammar, bermacam-macam short texts seperti announcement, postcards, sampai long texts berbentuk descriptive, recount dan narrative.

Ada materi tambahannya juga yang penting banget untuk bikin bahasa Inggris kamu jadi yang terbaik kedua setelah guru kamu. :D

Donnita


Semua materi Bahasa Indonesia SMP kelas 8 yang lengkap banget disajikan dalam bentuk video disini. Terdiri dari 14 bab yang udah sesuai dengan materi di sekolah kamu. Materi yang tersedia, termasuk sastra, gaua bahasa, membaca biografi, cerpen, novel serta masih banyak lagi.

Kamu juga bisa latihan soal tiap bab sekaligus nonton video pembahasannya. Penjelasan akan disajikan beberapa dalam versi animasi dan juga ada versi coretan tangan. Disini, pelajaran bahasa indonesia dijamin gak ngebosenin dan jadi asik banget!


Kosim Sarwa