HOME » SMP Pelajaran SMP Kelas 7
Pelajaran SMP Kelas 7

Disini kamu bisa nonton video pembahasan teori Matematika, Bahasa Inggris, dan Sains ( Fisika & Biologi ) untuk kelas 7 SMP yang udah sesuai dengan kurikulum kamu. Disini kamu juga bisa dapetin latihan soal per bab dan soal latihan ulangan lengkap beserta dengan video pembahasannya.

Dengan kamu nonton video zenius untuk kelas 7, kamu bisa :

  • Mantepin konsep dari matematika, bahasa inggris, dan sains supaya kamu siap buat ngehadepin ulangan harian
  • Ngelancarin kamu ngerjain soal-soal matematika, bahasa inggris, dan sains
  • Bantu kamu buat makin lancar ngerjain pr atau tugas dari sekolah
  • Bahan review kamu buat ngehadepin Ujian Nasional / UN SMP

Matematika SMP Kelas VII - iconDi sini kamu bisa belajar teori matematika kelas VII SMP dengan konsep yang mendalam sampe kamu bener-bener ngerti banget. 

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis soal matematika beserta pembahasannya yang dikemas dalam coretan tangan dan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

Wilona A
Fisika SMP Kelas VII - iconTempat belajar materi Fisika SMP kelas VII yang keren bangetMateri yang dibahas disini mencakup pengukuran (besaran dan satuan), suhu, zat dan wujudnya, pemuaian, kalor, dan gerak lurus.

Disini kamu bisa tonton video teori dan video latihan soal. Ada versi animasi dan ada juga versi coretan tangan. Dan yang paling penting, metode belajar kita itu fokus sama pemahaman dasar dan penguasaan konsep, yang akan bikin ngerti banget.

Bahasa Inggris SMP Kelas VII - icon Untuk Bahasa Inggris SMP Kelas 7 ini, kamu akan belajar mulai dari berbagai materi expressions dalam bahasa Inggris, grammar mendasar, sampai texts seperti descriptive & procedural texts

Selain itu, disini gak cuma berisi materi sekolah aja, kamu juga bisa belajar materi tambahan tentang grammar yang bisa ngebantu kamu jadi English learner yang jagoan.

Donnita

Biologi SMP Kelas VII - icon
Pelajaran Biologi kelas VII SMP ini bakalan seru banget. Kita bisa ngerti cara kerja Mikroskop ngeliat benda-benda kecil yang ga kelihatan mata. Lanjut ke bagaimana badan kita terdiri dari milyaran sel. Habis itu kita bahas apa sih bedanya Buaya sama Kayu? kan sama-sama ngambang di sungai? :D  terus lanjut ke bab dimana kita mempelajari keanekaragaman mahluk hidup. Pertanyaan sebelum mulai: Kenapa bisa ada beragam mahluk hidup? Nah.. kita bisa mulai belajar Biologi dengan dengerin materi teori, dan lanjut ke pembahasan soal-soalnya..

 Semua materi Bahasa Indonesia SMP kelas 7 yang lengkap banget disajikan dalam bentuk video disini. Terdiri dari 17 bab yang udah sesuai dengan materi di sekolah kamu.

Kamu juga bisa tonton video latihan soal. Ada versi animasi dan ada juga versi coretan tangan. Disini, pelajaran bahasa indonesia dijamin gak ngebosenin dan asik banget!


Kosim Sarwa

"You cannot teach a man anything; you can only help him find it within himself." [Galileo Galilei]