Fisika atom mencakup teori atom, muatan dan massa atom (proton, neutron, elektron), dan efek fotolistrik.

Fisika atom mencakup teori atom, muatan dan massa atom (proton, neutron, elektron), efek fotolistrik, dan energi eksitasi elektron.

Review teori dan latihan soal yang menguji pemahaman atas konsep atom, muatan dan massa atom (proton, neutron, elektron), efek fotolistrik, dan lain-lain.

Teori dasar fisika inti mencakup konsep inti atom, nomor atom, nomor massa, isotop, reaksi inti, waktu paruh, defek massa, dan energi ikat inti.

Fisika inti lanjut mencakup konsep nuklida dan nukleon, defek massa dan energi ikat, radioaktivitas, peluruhan, waktu paruh, carbon dating, dan reaksi inti.

Soal fisika inti menguji pemahaman konsep inti atom, defek massa dan energi ikat, radioaktivitas, peluruhan, waktu paruh, carbon dating, dan reaksi inti.

Relativitas khusus Einstein menjelaskan hubungan antara ruang dan waktu, dengan asumsi bahwa kecepatan cahaya di ruang hampa adalah sama bagi seluruh pengamat.

Soal relativitas khusus menguji pemahaman konsep kontraksi panjang, dilatasi waktu dan massa, kesetaraan massa dan energi, dan lain-lain.