SBMPTN - Materi Fisika (Ringkas)


Gue sering liat anak-anak bawa ringkasan rumus fisika kan. Nah menurut gue ringkasan rumus itu cenderung bisa sesat nih kalo nggak ngerti maksudnya apa. Apalagi yang namanya ringkasan bukannya ngeringkes eh malah jadi makin kompleks karena buanyaaakk banget yg mesti dihafalin. Padahal sih fisika nggak gitu cara belajar yg bener, jadi mendingan gue singkat aja fisikanya tapi bahannya cukup mengcover 70% bahan SBMPTN, nah kalo butuh lumayan ngerti fisika dalam waktu cepet... ini dia nih caranya!

 
Kalo ada pertanyaan, bisa langsung mention ke @sabdaps on twitter, nanya banyak juga gpp udah biasa hehehe
 

Sabda PS