tiga fitur zenius yang bikin semakin cerdas

Ini 3 Fitur Zenius yang Bikin Cerdas Beneran Menurut Jerome Polin

Brand Ambassador Zenius, Jerome Polin, pengen sharing fitur Zenius yang bisa bikin cerdas beneran dengan belajar berpikir kritis dan punya fundamental skills mantep. Kira-kira kayak gimana ya?

Hai sobat Zenius! Kamu udah kenalan belum sama Brand Ambassador-nya Zenius? Iya, Zenius punya BA yang keren banget yaitu Jerome Polin. Kamu kenal nggak sama mereka? Tak kenal maka tak sayang lho, buat kamu yang belum kenal sama mereka, yuk langsung aja merapat.

Sobat Zenius pasti sudah banyak yang sudah mengenal Jerome Polin. Jerome merupakan seorang content creator yang saat ini sedang belajar matematika terapan di Universitas Waseda di Jepang. Doi banyak banget bikin video matematika di YouTube untuk membantu para siswa belajar matematika.

Tahu ga sih, dulunya Jerome ngga suka matematika lho! Tapi sejak kenal Zenius, doi malah jadi jatuh cinta dengan matematika.

Wah keren banget ya? Kali ini Jerome pengen cerita nih soal pengalaman mereka belajar. Menurutnya, belajar itu nggak cuma sekedar ngehafal materi sekolah dan dapet nilai bagus. Penting banget bagi kita buat mempelajari yang namanya fundamental skills dan critical thinking karena dua hal ini bisa bikin cerdas beneran. Untungnya di Zenius ada banyak banget fitur seru yang bisa bikin kegiatan belajarmu jadi nggak ngebosenin, bahkan jadi nagih! Apa aja ya? Yuk, check it out!

ZenCore Adaptive Learning

Udah tau belom kalau Zenius sekarang punya fitur baru Zencore Adaptive Learning?

Seperti yang udah disebutin sama Jerome tadi, Zenius itu memang pake metode Adaptive Learning yang mengikuti kemampuan users-nya. Jadi, siapapun bisa mulai dari mana aja buat belajar di Zenius. Mantep banget kan? Emangnya Zencore itu kayak gimana sih?

Langsung aja cek di sini atau nonton video di bawah ini.

Wah, udah jelas kan Zencore Adaptive Learning itu emang banyak banget manfaatnya termasuk bisa nguatin kemampuan fundamental skills dan bikin kita punya scientific reasoning dalam memahami sesuatu. Cara berpikir kritis biar punya fundamental skills yang kuat itu penting banget biar kita bisa cerdas beneran.

Lebih mantepnya lagi, belajar pake ZenCore itu kayak lagi main game. Bahkan, kamu bisa push rank bareng temen!

Fitur Ratusan Ribu Video Materi dan Soal Latihan

Nah, kalo kamu udah mantep sama fundamental skills kamu, jadi gampang banget nih buat pelajarin materi-materi sekolah atau pengetahuan apapun yang kamu ingin pelajari.

Zenius punya ratusan ribu video materi dan latihan soal yang siap nemenin kamu belajar kapan aja, mulai dari mana aja. Kepepet butuh review materi pagi-pagi sebelum ujian, bisa. Mau belajar ulang dari awal semalaman suntuk, bisa.

Setiap bab materi dilengkapi pembelajaran konsep dan latihan soal untuk mengevaluasi pemahamanmu. Belajarnya juga nyaman karena video materi Zenius disajikan dalam berbagai format, mulai dari whiteboard sampai video animasi. Tinggal sesuaikan saja dengan kuota dan mood belajar kamu.

Selain itu, video materi Zenius didesain buat bikin kita ngerti konsep sampe ke akarnya dan untuk menjawab rasa ingin tahu yang memotivasi kita terus belajar.

Fitur Live Class

Dengan fitur Live Class Zenius, kamu bisa dapetin pengalaman belajar interaktif langsung bareng tutor Zenius yang kece abis sambil mantepin pemahaman materi dengan insight keren dari tutor-tutor andalan Zenius.

Berbeda dengan penyampaian materi video belajar yang satu arah, Live Class menghadirkan tutor untuk berinteraksi langsung dengan kamu. Kalau kamu punya pertanyaan, bisa langsung dijawab tutor saat sesi Live Class.

Ayo jadi bagian dari Zenius yang bikin cerdas beneran!

Gimana sobat Zenius, udah siap belom buat nikmatin fitur Zenius yang bikin cerdas beneran? Ayo belajar #MulaiDariManaAja bareng Zenius!

Download Zenius sekarang juga

ANDROID

IOS

Zenius Bikin Cerdas Beneran Lho

Bagikan Artikel Ini!