ZenBot, aplikasi tanya soal Kimia (Arsip Zenius)

Belajar Kimia Jadi Lebih Mudah Bareng ZenBot

Materi Kimia bisa menantang banget ya untuk dipelajari. Apa sih yang biasa elo lakukan kalau tiba-tiba nggak ngerti jawaban dari latihan soal Kimia? Gue punya solusi nih untuk permasalahan ini, tanya Zenius aja yuk lewat ZenBot! Cari tahu lebih banyak tentang aplikasi tanya jawab soal Kimia ini di artikel kali ini.

Buat elo yang udah sering langganan Zenius mungkin udah nggak asing lagi sama yang namanya ZenBot. Atau malah elo termasuk yang nggak sadar ada fitur Zenius tanya soal kaya ZenBot. Wah, sayang banget lho kalau elo nggak manfaatin fitur yang satu ini.

ZenBot ini salah satu solusi jitu buat elo pas lagi moment mentok saat ngerjain soal Kimia. Nggak usah pake lama lagi yuk telusuri lebih jauh tentang ZenBot, aplikasi tanya jawab soal kimia di bawah ini.

ZenBot, Aplikasi Tanya Jawab Soal Kimia

ZenBot bakal jadi temen belajar yang bisa elo andalkan banget di setiap elo lagi kesusahan ngerjain soal Kimia. Gue ngerti banget pas lagi semangat belajar malah kehalang sama soal-soal yang kebangetan susahnya. Nah, ZenBot ini hadir untuk ngerjain soal susah itu.

Ada soal yang susah elo bisa langsung aja tanya soal Kimia ke fitur Zenius yang satu ini. Setelah elo tanya pake ZenBot, nggak lama elo bakal dapat jawabannya. 

Kalau langsung dapat jawaban gitu ntar kita nggak belajar dong? Eitss jangan salah, dari jawabannya elo juga bisa belajar kok.

ZenBot sebagai aplikasi tanya jawab soal kimia ini nggak sekedar kasih jawaban aja, lho. ZenBot bener-bener bisa jadi temen belajar elo, secara di setiap jawaban yang diberikan juga disertai video penjelasan oleh tutor Zenius. Video penjelasannya bakal step by step bikin elo tetep bisa tau alur gimana bisa dapat jawabannya. Canggih nggak tuh.

Sebelumnya memang ZenBot terkenal buat bantu ngerjain soal Matematika. Padahal bisa buat Kimia dan Fisika juga, lho.  Buat elo yang suka bingung latihan soal reaksi Kimia misalnya, bisa banget dong ketemu jawabannya di ZenBot. Berasa kayak tanya jawab soal Kimia gitu deh. Oh iya, ZenBot nggak cuma jawab soal SMA aja, tapi SMP semua kelas juga ya. Untuk SMP ZenBot baru bisa untuk soal Matematika dulu.

Bayar berapa sih untuk bisa akses ZenBot? Kata siapa berbayar? ZenBot gratis dong. Nggak cuma itu aja, elo juga bisa tanya berkali-kali alias gak ada batasnya. Ya kali gak dimanfaatin fitur sebagus ini.

Sobat Zenius yang hobinya begadang buat persiapan ujian juga tetap bisa akses ZenBot. ZenBot, aplikasi tanya jawab soal kimia, bisa digunakan 24 jam. Jadi kapan pun elo butuh, jawabannya bakal ketemu di ZenBot. Pokoknya tinggal cekrek, langsung ngerti deh. Bareng ZenBot akan ada solusi jawaban dan pembahasan di setiap soal.

Nah, udah makin kenal kan dengan fitur ZenBot Kimia yang nggak cuma aplikasi tanya jawab soal kimia aja tapi tentunya bisa buat Matematika dan Fisika juga. Makin penasaran nggak gimana cara tanya soal di Zenius? Tenang, jawabannya ada di bawah ini.

Cara Tanya Soal di ZenBot

ZenBot yang kayak gue udah bilang tadi tentunya gratis ya. Tapi elo harus punya aplikasi Zenius dulu nih, karena ZenBot cuma bisa diakses melalui aplikasi Zenius. Nggak perlu panik, elo nggak wajib beli paket belajar kok. 

Download aplikasi Zenius udah otomatis bisa akses dan pake ZenBot. Ditambah elo juga bisa nonton video gratis Zenius yang lain. Seru banget kan.

Gimana sih cara pake ZenBot? Gampang kok. Untuk tanya soal di ZenBot cukup elo foto aja tuh soalnya. Biar nggak bingung, ikuti langkah-langkahnya di bawah ya!

  1. Buka aplikasi Zenius
  2. Pilih fitur ZenBot dan klik tombol tanya soal
  3. Tinggal foto deh soal Kimia yang elo nggak ngerti
  4. Tunggu beberapa saat dan dapatkan jawaban serta video penjelasannya
ZenBot, aplikasi tanya jawab soal kimia (Arsip Zenius)
Temukan ZenBot di sini! (Arsip Zenius)

Nggak susah kan, elo pasti bisa deh. Oh iya kalau soalnya udah pernah elo foto dan ada di galeri, bisa banget lho ditanyain juga. Elo tinggal pilih fotonya dari galeri dan tanyain ke aplikasi tanya jawab soal kimia ini.

Ingat ya cuma soal Kimia, Matematika dan Fisika yang bisa ZenBot kerjain. Jangan tanyain soal Bahasa Indonesia, ZenBot gak bisa jawab.

Ada sedikit tips nih cara pakai ZenBot. Pastikan hanya satu soal ya yang elo tanyakan. Elo bisa foto lagi untuk soal berikutnya. Gambar yang elo kirim juga jangan sampai nge-blur ya. Soal dengan ketikan juga bakal lebih mudah kebaca sama ZenBot dibandingkan tulis tangan. 

Elo coba deh praktik sendiri dan buktikan fitur tanya soal Zenius ini works apa nggak. Coba aja tanya soal Kimia mana yang masih elo bingung. 


Bareng ZenBot elo bakal jadi lebih ngerti materi Kimia deh pokoknya. Nggak usah ragu untuk nyobain, udah gratis, 24 jam dan tentunya unlimited untuk nanya berkali-kali. Yuk, bikin belajar Kimia elo lebih efektif bareng ZenBot, cobain sekarang!

zenbot by zenius educatiron
Bagikan Artikel Ini!