zen tutor zenius

Kenal Dekat dengan Zen Tutor Zenius

Kenal Dekat dengan Zen Tutor Zenius 16

Hi, Sobat Zenius! Suka pada penasaran gak sih sama para tutor di Zenius atau yang disebut dengan Zen Tutor? Kok mereka kalo ngajar bisa gampang dipahamin dan asik banget, ya? Atau malah ada yang penasaran gimana caranya jadi Zen Tutor? Nah, mereka ini wajib melalui tiga tahap program sebelum sah jadi Zen Tutor, yaitu Educators Development Program (EDP), Belajar Ngajar, dan Tutor Assessments & CCA-Acceleration Program (TANCEP). Kalo mau tau lebih banyak tentang program-program tersebut dan keseruan di balik layar para Zen Tutor, Sobat Zenius bisa klik di sini ya.

apa yang tutor produksi di zenius?
tutor zenius
zencore zenius
video pembelajaran zenius
zenpractice zenius
Kenal Dekat dengan Zen Tutor Zenius 17
tryout zenius
Uti Zen Tutor Bahasa Indonesia

Uti – Zen Tutor yang Bikin Belajar Bahasa Indonesia Super Asyik

Awalnya bercita-cita ingin jadi jurnalis, Putri Aulia Tuzhara atau yang akrab dipanggil Uti ini akhirnya nyemplung jadi Zen Tutor Bahasa Indonesia. Selain itu, Uti juga mengajar Pengetahuan dan Pemahaman Umum (PPU) serta Kemampuan Pemahaman Bacaan dan Menulis (PBM) di Zenius.

Siapa nih yang antusias banget kalau diajarin Uti? Gaya ngajar Uti yang asyik itu semakin diasah ketika ikut Tutor Development Program. Dari program tersebut, Uti mengembangkan gaya ngajarnya dari segi visual dan selalu merasa tidak puas biar terpacu untuk meningkatkan skill-nya. Baca selengkapnya cerita Uti di sini.

Insi – Bisa Ngajarin Penalaran Umum dari Meme!

Zen Tutor Penalaran Umum yang satu ini bernama lengkap Insi Sani. Ia punya berbagai macam cara kreatif buat bikin gaya mengajarnya enggak ngebosenin. Dari meme atau poster yang ditempel di tempat umum aja bisa lho jadi bahan ngajar Insi.

Lulusan Mikrobiologi ITB ini ikutan Program Belajar Ngajar dari Zenius buat mematangkan gaya ngajarnya. Sekarang, Insi mengaku lebih peka terhadap siswa-siswanya yang mungkin belum paham sama materi. Untuk dapetin tips belajar dari Insi, baca di sini ya.

tutor zenius insi
zenius tutor ramon

Ramon – Belajar Jadi Tutor Secara Otodidak

Faathir Reza Avicena alias Ramon memang sudah hobi berbagi ilmu sejak 2013. Selain menjadi tutor privat, Ramon juga pernah menjadi mentor bagi anak-anak ITB yang sedang mengerjakan skripsi.

Zen Tutor Matematika satu ini juga selalu total dalam mengumpulkan dan menyajikan bahan ngajarnya, mulai dari merangkum berbagai sumber hingga memakai mainan untuk memperjelas materinya. Apalagi setelah ikutan Tutor Development Program, Ramon merasa apa yang telah ia pelajari secara otodidak semakin terstruktur dan mindful. Yuk, cari tahu keseruan di balik layar ketika Ramon jadi Zen Tutor.

Butet – Dari Bikin Kelas Gratis Sampai Dilirik Sabda PS

Siapa yang udah pernah ikut kelasnya Butet sejak ia bikin akun sosmed @butetmengajar? Pemilik nama lengkap Agnes Agustina Purba ini memang berawal dari ngajar offline dan kemudian bikin kelas online gratis. Berkat beberapa Sobat Zenius yang pernah diajarin, Butet akhirnya dapat tawaran dari Co-founder Zenius itu sendiri, yakni Sabda PS untuk jadi Zen Tutor.Setelah gabung di Zenius, Butet ikut program TANCEP untuk belajar bagaimana cara mengajar yang lebih efektif dan bagaimana mengemas materi lebih menyenangkan agar Sobat Zenius semakin enjoy. Cari tahu kisah lengkapnya Butet di sini.

zenius tutor butet
Kenal Dekat dengan Zen Tutor Zenius 18