Catatan Perjuangan Tutor Menghadapi Tes Masuk PTN - Part 03

Untuk semakin menggeber semangat para pejuang SBMPTN, khususnya yang memanfaatkan liburan semester ini buat belajar, zenius ga bosan-bosannya untuk berbagi cerita perjuangan orang-orang yang telah melalui medan tempur tes masuk PTN. Kali ini, ada 3 tutor zenius yang ingin berbagi tips belajar sekaligus ingin mengingatkan pentingnya persiapan yang matang untuk menaklukan SBMPTN. Untuk menjadikan cerita mereka sebagai motivasi belajar lo, bayangin aja kalo di luar sana sekarang ada anak yang …

Catatan Perjuangan Tutor Zenius Menempuh SBMPTN - Part 02

Aloha.. Makin deket aja nih si SBMPTN 2014, gimana perasaan lo? Panik? Stress? Degdegan? Atau malah kalo bisa SBMPTN dipercepat aja, supaya anak-anak yang belom pada siap ber-SBMPTN ga punya waktu lagi buat belajar? hehe.. 😀 Btw, buat yang belum tau lo sedeket apa sama SBMPTN, nih gua ingetin lagi jadwal SBMPTN tahun 2014

Catatan Perjuangan Tutor Zenius Menempuh SBMPTN - Part 01

Hei.. Nggak terasa ya kalo 3 hari lagi udah bulan Februari 2014, artinya sisa 5 bulan lagi nih waktu lo untuk mempersiapakan diri buat SBMPTN. Mungkin ada di antara lo yang mikirnya masih “Ahh santai, masih 5 bulan lagi ini” . Inget men ini SBMPTN, bukan UN, yg dengan lo bisa ngerjain 60% dari soal-soalnya aja udah dipastiin lo lulus. Emangnya kayak gimana sih soal SBMPTN itu? Sesusah itukah? Nah kalo …