Panduan Belajar UTBK TPS Penalaran Umum

Artikel ini berisi tips dan panduan belajar untuk persiapan belajar menghadapi soal-soal UTBK TPS Penalaran Umum. Dari pembahasan materi, contoh soal, dan kumpulan soal latihan. Halo, semuanya! Udah sejauh mana nih persiapan UTBK-nya?  UTBK 2020 emang beda dari UTBK tahun lalu. Kalau di UTBK sebelumnya kamu harus ngadepin Tes Potensi Skolastik (TPS) sama Tes mata pelajaran jurusan saintek atau soshum, di UTBK tahun ini kamu ‘cuma’ ketemu sama TPS aja. …

Persiapan Efektif Belajar TPS UTBK – Penalaran Umum

Berisi tips dan panduan belajar untuk persiapan belajar menghadapi soal-soal TPS UTBK – Penalaran Umum. Dari pembahasan materi, latihan soal, semuanya lengkap deh! Sebentar lagi, kita semua yang mau masuk PTN akan melakukan tes UTBK dan seperti yang udah kita tau, di dalem soal UTBK nanti bakal ada soal TPS (Tes Potensi Skolastik). Nah, mungkin, ada di antara lo yang sekarang lagi kusut-kusutnya mikirin: Gimana cara ngerjain soal TPS yang …

Gimana Cara Mengerjakan Soal TPS / TPA Sebab-Akibat?

Berisi penjelasan lengkap tentang cara pikir sebab-akibat dan strategi dalam menghadapi tipe soal sebab-akibat di SBMPTN TPS / TPA. Halooo para pejuang SBMPTN.. Gimana nih persiapan belajar SBMPTN nya? Udah mulai gas pol sejak Juli tahun lalu atau masih belum mulai juga nih belajarnya? Zenius sarankan banget untuk mulai belajar dari jaaaauh-jauh hari, yaitu dari sekarang! Ya, sekarang, bro. Soal SBMPTN itu jauh lebih ngejelimet dari ulangan harian, UTS, UAS, bahkan …

Pedoman Mengerjakan Soal TPS / TPA Analitik di SBMPTN

Artikel ini membahas banyak tips yang dapat memudahkan menjawab soal TPS / TPA Analitik SBMPTN, lengkap dengan contoh soal dan pembahasannya. Hai hai, sobat Zen, khususnya yang lagi deg-degan karena bentar lagi siap bertempur di SBMPTN. Gue baru inget kayaknya gue belom pernah bikin tips tentang cara ngerjain soal TPS / TPA Analitik ya. Walaupun udah mepet banget, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan. Pada tulisan kali …