Gimana Sih Serunya Tahun Pertama Kuliah?

Akan mulai kuliah sebentar lagi? Artikel ini membahas serunya kehidupan dunia kuliah sebagai mahasiswa baru, dari segi akademis dan non-akademis. Tulisan ini emang sengaja dikhususin buat elo-elo pada yang bentar lagi lulus SMA. Tapi tenaang, buat anak kelas 10 dan 11 pasti berguna juga kok buat gambaran ke depannya gimana. Jujur aja, gue bikin nih tulisan emang gara-gara terinspirasi dari pengalaman gue pas di kampus dulu, di mana banyak banget …