Gimana Sih Serunya Tahun Pertama Kuliah?

Tulisan ini emang sengaja dikhususin buat elo-elo pada yang bentar lagi lulus SMA. Tapi tenaang, buat anak kelas 10 dan 11 pasti berguna juga kok buat gambaran ke depannya gimana. Jujur aja, gue bikin nih tulisan emang gara-gara terinspirasi dari pengalaman gue pas di kampus dulu, di mana banyak banget temen-temen, senior-senior, dan junior-junior gue yang ngerasa ga betah di kampus dan akhirnya bingung mau ngapain di sana. Persis banget …