Tips Ngerjain Soal Reading pada SBMPTN Bahasa Inggris

Hello Zenius fellows! Pada kesempatan kali ini, gue mau bahas salah satu komponen dari ujian SBMPTN TKPA yaitu Bahasa Inggris. Jadi buat lo semua anak kelas 12 atau alumni yang ngerasa kemampuan Bahasa Inggrisnya masih lemot, ngerasa paling takut sama yang namanya bacaan Bahasa Inggris, atau mungkin gak pede menghadapi ujian Bahasa Inggris... gua saranin banget baca artikel ini sampai beres! 🙂 Okay sebelum gue masuk ke tips belajar SBMPTN Bahasa Inggris, gue sedikit mau …