Mengenal Pemilu di Indonesia

Artikel ini membahas tentang apa saja pemilu yang ada di Indonesia. Halo, guys! Jumpa lagi dengan gue, Hilman. Kali ini gue pengen bahas sebuah topik yang belakangan ini (dan hingga beberapa waktu ke depan) anget banget, yaitu tentang pemilihan umum. Apaan sih, Man. Gak asik banget ngomongin politik. Gak penting juga. Toh pemilu itu gak ada pengaruhnya dalam hidup gue Nah, pasti di antara lo ada yang mikir kayak gitu. Meski sebagian dari lo udah atau akan memiliki hak untuk nyoblos alias ikut pemilihan umum, ternyata gue …

Sukarno : Kehidupan & Perjuangan Sang Pendiri Bangsa

Artikel ini mengupas tuntas kisah hidup Sukarno, dari masa mudanya hingga perjuangannya untuk memperoleh kemerdekaan Indonesia. Oke guys, dari judulnya aja lo pasti udah bisa nebak apa isi artikel ini. Yak, setelah sebelumnya Zenius Blog pernah nulis biografi singkat dari Mohammad Hatta, Sutan Sjahrir, Tan Malaka, dan Kartini. Tepat hari ini tanggal 6 Juni 2016, sebagai bentuk peringatan kelahiran Bapak Bangsa kita, Zenius Blog mempersembahkan tulisan biografi singkat dari Ir. Sukarno, seorang …