Prediksi Soal Ujian Nasional SD, SMP, SMA sesuai SKL

Halo zenius fellow ! Nggak kerasa yah akhirnya Ujian Nasional udah di depan mata.. Gimana persiapan kalian? Gua harap sih sejauh ini semua uda mempersiapkan diri dengan cukup matang. Oke, jadi kali ini gua akan membahas topik yang udah kita semua tunggu-tunggu semua nih, yaitu Prediksi soal UN berdasarkan SKL ! Ada yang belum tau apa itu SKL ? Jadi  SKL atau Standar Kompetensi Lulusan adalah  standar kelulusan yang dibuat resmi …