Apa Sih yang Membuat Kita Bisa Percaya Diri?

Lo pernah nggak sih ngerasa bahwa diri lo udah gagal duluan padahal belom juga nyoba? Misalnya, waktu diminta untuk tampil di depan kelas. Entah itu untuk presentasi materi pelajaran, test pelajaran musik, pentas drama kelas, bicara pake bahasa inggris di depan kelas, atau semacamnya. Mungkin ada saatnya lo kesulitan menghadapi situasi begitu, belum juga disuruh maju ke depan kelas, eh lo udah tegang duluan... Terus mulai deh muncul pikiran-pikiran kayak gini: "Mampuusss  dah gua, …