penting

penting

Informasi Penting dan Aturan Baru tentang SBMPTN 2015

Informasi Penting dan Aturan Baru tentang SBMPTN 2015

Informasi terupdate tentang SBMPTN 2016 bisa kamu baca disini Halo-halo, gimana kabarnya nih? Khususnya buat yang kelas 12, ngga kerasa ya, UN udah kelewat begitu aja, perasaan baru sekitar 3 tahun yang lalu masuk SMA. -_- UN telah berakhir, tapi bukan berarti penderitaan perjuangan juga berakhir. Kini, para pelajar mulai menata hati, mempersiapkan diri untuk belajar buat SBMPTN. Baru selesai, udah belajar lagi. Hayati lelah bang 🙁 Hidup itu keras, … Baca Selengkapnya
Apa pentingnya membuktikan rumus?

Apa pentingnya membuktikan rumus?

Kalau lo belajar matematika, biasanya cara belajar lo itu gimana sih? Setau gue nih, cara belajar yang paling standard adalah: belajar teorinya, terus latihan soal. Kalau udah bisa ngerjain soal-soalnya, biasanya ngerasa udah ngerti sama materinya. Iya nggak sih? Tapi sadar nggak sih kalau sebenernya bisa aja lo nggak bener-bener ngerti sama materinya tapi tetep bisa ngerjain soalnya? Gue sering banget nemuin kasus kayak gini. Jujur aja, ini nggak cuma … Baca Selengkapnya