Informasi Penting dan Aturan Baru tentang SBMPTN

Berikut adalah semua informasi penting dan lengkap bagi yang akan ikut SBMPTN, dari proses pendaftaran, ujian, pemilihan jurusan, dll. Catatan: Artikel ini membahas SBMPTN 2015. Tapi, masih banyak informasi yang relevan dengan SBMPTN tahun ini. Halo-halo, gimana kabarnya nih? Khususnya buat yang kelas 12, ngga kerasa ya, UN udah kelewat begitu aja, perasaan baru sekitar 3 tahun yang lalu masuk SMA. -_- UN telah berakhir, tapi bukan berarti penderitaan perjuangan …

Apa pentingnya membuktikan rumus?

Siapa bilang rumus Matematika harus dihafal? Kamu juga bisa kok membuktikan rumusnya sendiri. Bagaimana caranya akan dijelaskan di sini. Kalau lo belajar matematika, biasanya cara belajar lo itu gimana sih? Setau gue nih, cara belajar yang paling standard adalah: belajar teorinya, terus latihan soal. Kalau udah bisa ngerjain soal-soalnya, biasanya ngerasa udah ngerti sama materinya. Iya nggak sih? Tapi sadar nggak sih kalau sebenernya bisa aja lo nggak bener-bener ngerti …