Gimana Caranya Beli Voucher Zenius di Indomaret?

Halo Guys, ada info yang lumayan oke nih buat kamu yang suka kesusahan untuk bayar voucher zenius.net. Biasanya kalo kamu bayar voucher yang lo pesen dari website zenius.net atapun pesen lewat whatsapp/sms/bbm ke Mobile Customer Service zenius, pembayarannya kan selalu dengan transfer bank kan atau lo datengin langsung ke banknya untuk setor tunai ke rekening zenius. Nah, kali ini kita coba bikin solusinya supaya nggak ngerepotin kamu lagi buat dateng ke ATM atau kantor …