Manusia Baru Make 10% Otaknya, gimana kalo 100%?

Benarkah manusia hanya menggunakan 10% kapasitas otaknya? Berikut adalah sejarah dan bukti ilmiah yang menjelaskan bahwa ini adalah hoax. Hello, Guys.. Bagi lo yang suka nonton, udah nonton film Lucy belum? Film yang baru rilis Juli 2014 lalu dibintangi Morgan Freeman dan Scarlett Johansson. Kalo belum nonton, lo bisa liat trailer-nya nih. Jadi, di film ini  diceritakan Scarlett berubah jadi super pinter, bisa belajar satu hal dengan super cepat, tau super banyak hal, super …

Bedah Tuntas Mitos Otak Kanan / Otak Kiri

Mitos populer otak kanan dan kiri dibahas tuntas dimulai dari asal usulnya hingga bagaimana bisa menjadi mitos yang masih dipercaya banyak orang.   “Men.. Lu nggak cocok masuk IPA karena lu dominan otak kanan” “Anak IPS tuh cocok jadi businessman, dominannya otak kanan kata seminar-seminar bisnis” “Gw kayaknya kebanyakan make otak kiri nih, apa aja gw itung termasuk probilitas nembak cewe”   Pernah nggak, denger kalimat-kalimat serupa di obrolan sehari-hari?. …