Kompilasi Pemenang Lomba Blog: Nyesel Pake Zenius

Ini dia pengumuman yang udah lo tunggu-tunggu! Kira-kira, siapa aja yang menjadi pemenang lomba blog Zenius dengan tema Nyesel Pake Zenius kali ini, ya? Halo, guys! Jumpa lagi dengan gue, yuuji-sensei. Setelah kurang lebih 1 bulan kemarin kami mengadakan lomba blog, hasilnya udah kami terima, dan kali ini gue mengumumkan siapa aja yang tulisannya layak untuk dimenangkan. Tema lomba blog kali ini emang agak unik, karena memiliki kesan negatif. Makanya, tingkat kesulitannya sedikit berbeda dengan lomba-lomba blog sebelumnya. Sesuai dengan penjelasan …

Lomba Blog: Nyesel Pake Zenius

Ceritakan penyesalan lo saat pake Zenius! Cerita tergokil akan mendapatkan hadiah bundle buku-buku keren yang dilengkapi dengan tanda tangan para tutor Zenius. Nyesel deh, kalo gak ikutan! Halo guys, ga berasa bentar lagi udah mau ganti tahun aja, nih. Nah, dalam rangka merayakan pergantian tahun dan menyambut libur akhir tahun, udah jadi tradisi bagi Zenius untuk mengadakan lomba menulis blog bagi para pengguna Zenius! Tema blog kali ini adalah Nyesel Pake Zenius. Lah, …