Belajar Untuk Nilai atau Untuk..

Capek belajar terus? Abis sekolah, ada bimbel, les privat, dan PR. Artikel ini memberi perspektif baru dari definisi belajar yang dapat memberi pencerahan. Halo Guys, ketemu lagi sama gue (Glenn) nih. Moga-moga nggak bosen-bosen yah sama tulisan gue. Kali ini gua mau kita ngobrol-ngobrol santai sambil sama-sama evaluasi tentang topik yang selama ini lo gali setiap hari gak ada abis-abisnya, ya apalagi kalo bukan BELAJAR. Bicara soal "Belajar" di umur-umur lo sekarang, kayaknya udah jadi …