hiburan

hiburan

Kenapa yah Belajar Kerasa Jadi Beban?

Kenapa yah Belajar Kerasa Jadi Beban?

"Cihuuy.. Liburan telah tibaa, Guys..!! Lupakan semua ujiaaan, nggak ada lagi yang namanya PR setumpuk, nggak ada lagi tugas kelompok yang rempong, nggak perlu lagi takut ada Quiz mendadak... Sekarang, saatnya kita semua maiiin! Lempar semua buku pelajaran dan catetan ke gudang, kalo perlu bakar aja tuh semua buku pelajaran.. Ngeliatnya aja udah bikin gua muak!" Hehehe... Kira-kira ada di antara lo yang ngerasain hal yang mirip sama kata-kata di … Baca Selengkapnya