Gambaran Lengkap Jurusan di Universitas Padjajaran

Ingin kuliah di Unpad? Artikel ini membahas sejarah Unpad dan juga informasi lengkap tentang semua fakultas dan jurusan di Unpad. Halo #ZeniusFellows! Gue Fathur, #ZeniusAlumni yang sekarang kuliah di Psikologi Unpad sejak tahun 2016. Sekarang gue ingin mengenalkan kepada kamu semua tentang kampus gue, Universitas Padjadjaran (Unpad). Buat kamu yang masih bimbang milih perguruan tinggi, tulisan gue ini bisa banget buat jadi pertimbangan kamu. Oh ya, di sini gue bakal …

Kupas Tuntas Jurusan Ilmu Psikologi

Artikel ini membahas dunia ilmu psikologi, materi kuliah psikologi, keahlian yang diperoleh dan peluang kerja setelah lulus. Selama lima belas tahun terakhir, tiap kali gue ketemu orang baru (apalagi begitu tau latar belakang bidang gue psikologi) pertanyaan yang dialamatkan ke gue hampir selalu itu-itu lagi: “Oh lo anak psikologi… bisa baca pikiran orang dong??” Saking bosennya gua sama pertanyaan ini, jawaban gua seringkali beda-beda. Dari jawaban yang bener, singkat, sampai asal-asalan, hehe… Tapi tenang aja, …