Belajar Untuk Nilai atau Untuk..

Halo Guys, ketemu lagi sama gue (Glenn) nih. Moga-moga nggak bosen-bosen yah sama tulisan gue. Kali ini gua mau kita ngobrol-ngobrol santai sambil sama-sama evaluasi tentang topik yang selama ini lo gali setiap hari gak ada abis-abisnya, ya apalagi kalo bukan BELAJAR. Bicara soal "Belajar" di umur-umur lo sekarang, kayaknya udah jadi nafas sehari-hari lo semua. Dari kecil semua orang dari orangtua, kakek-nenek, om-tante, sampe tetangga nyuruh kita belajar inilah, belajar itulah, sekolah yang benerlah. Nasehat itu …