Kalo Belajar Pake Zenius, Mending Pake Produk yg Mana?

Halo Guys! Gimana liburan kalian ?? Moga-moga seru dan nggak ngebosenin, ya! Sebenernya sih, mau seru ato ngebosenin, kalian syukuri sajalah masih bisa libur daripada gua yang udah kerja, mana ada libur panjang kayak kalian ! Haha.. (malah curhat) Oke Guys, nggak kerasa yah tahun ajaran baru dimulai. Pasti di antara kalian udah ada yang mulai merencanakan utk beli produk zenius untuk tahun baru karena masa premium member udah abis, …