bukti

bukti

Apa pentingnya membuktikan rumus?

Apa pentingnya membuktikan rumus?

Kalau lo belajar matematika, biasanya cara belajar lo itu gimana sih? Setau gue nih, cara belajar yang paling standard adalah: belajar teorinya, terus latihan soal. Kalau udah bisa ngerjain soal-soalnya, biasanya ngerasa udah ngerti sama materinya. Iya nggak sih? Tapi sadar nggak sih kalau sebenernya bisa aja lo nggak bener-bener ngerti sama materinya tapi tetep bisa ngerjain soalnya? Gue sering banget nemuin kasus kayak gini. Jujur aja, ini nggak cuma … Baca Selengkapnya