Gambaran Lengkap Jurusan di Universitas Padjajaran

Ingin kuliah di Unpad? Artikel ini membahas sejarah Unpad dan juga informasi lengkap tentang semua fakultas dan jurusan di Unpad. Halo #ZeniusFellows! Gue Fathur, #ZeniusAlumni yang sekarang kuliah di Psikologi Unpad sejak tahun 2016. Sekarang gue ingin mengenalkan kepada kamu semua tentang kampus gue, Universitas Padjadjaran (Unpad). Buat kamu yang masih bimbang milih perguruan tinggi, tulisan gue ini bisa banget buat jadi pertimbangan kamu. Oh ya, di sini gue bakal …

Di Jurusan Ilmu Politik Itu Belajar Apa, Sih?

Artikel ini membahas tentang jurusan Ilmu Politik; apa saja kajiannya, ruang lingkup belajarnya, hingga peluang kariernya. Halo semua, balik lagi nih sama gue, Hilman. Buat lo yang lagi cari-cari mau kuliah di jurusan apa, gue akan berbagi cerita tentang “belajar apa aja waktu dulu gue kuliah” dan apakah lo bakal sesuai dengan jurusan ini. Kali ini gue mau ngomongin teentang jurusan Ilmu Politik. Berhubung artikel gue yang sebelumnya membahas tentang …

Kuliah Ekonomi itu Belajar Apa Aja sih?

Penasaran kuliah ekonomi itu belajar apa aja? Pada artikel ini, Zenius mengupas gambaran dunia perkuliahan di jurusan ilmu ekonomi, manajemen, akuntansi. “Kalo kuliah ekonomi tuh belajar apa sih?” Halo guys, ketemu lagi sama gue Meby di blog Zenius. Sesuai dengan judul artikel ini, lo bisa nebak bahwa kali ini gua akan mengupas dunia perkuliahan di fakultas ekonomi. Oke buat lo yang mungkin belum kenal gue, saat ini gue adalah tutor …