Persiapan UTS dan PTS Semester Ganjil untuk SMA

Berisi latihan soal untuk persiapan UTS dan PTS SMA semester Ganjil untuk kurikulum KTSP, Kurikulum 2013 (non-revisi), dan Kurikulum 2013 Revisi. Ciee.. yang bentar lagi UTS. Ngga berasa yah. Perasaaan baru aja kemarin mulai tahun ajaran baru, eh ngga taunya udah mau UTS aja. Ngomong-ngomong gimana nih persiapannya? Udah mateng belum? Jangan-jangan, lo bahkan belum mulai belajar lagi nih. Jangan takut, jangan khawatir, Bro n Sis. Tenang aja.. Seperti biasa, …

Pembahasan Soal Ujian Nasional SMK

Berikut adalah kumpulan pembahasan soal Ujian Nasional SMK tahun-tahun lalu yang akan membantu persiapan untuk UN SMK bagi para pelajar SMK. Misi utama Zenius sebagai lembaga pendidikan adalah menyediakan great learning experience untuk pelajar Indonesia dengan menekankan pada pemikiran kritis dan pengetahuan ilmiah. Sejak resmi berdiri pada 2007, Zenius bekerja keras membantu ribuan pelajar Indonesia mengembangkan potensi dirinya, terutama di bidang akademik. Hal ini terlihat dari banyaknya testimoni yang kami terima …

Novi Testimonial: There's No Overnight Success

Artikel ini menceritakan kisah perjuangan belajar Novi bersama Zenius yang membuahkan hasil dengan diterima di Ilmu Komputer UI melalui jalur SNMPTN. Hello Zenius fellows. Pada blog zenius kali ini, kita bakal dengerin curhatan perjuangan salah satu alumnus zenius, namanya Novi. Kalo sebelumnya kita udah pernah angkat cerita Kinan yang berjuang masuk universitas di luar negeri dan Bahri yang berjuang di SBMPTN 2014 lalu, sekarang kita mau angkat cerita Novi yang berjuang untuk dapat SNMPTN. Btw, …

Pembahasan Soal Ujian Nasional SMA 2014

Artikel ini berisi pembahasan soal Ujian Nasional SMA 2014 untuk semua mata pelajaran jurusan IPA dan IPS. Yuhuu guys.. Sesuai judulnya, udah tau doong lo kira-kira kita mau bahas apa di tulisan ini. Yap, kita mau bahas soal UN SMA 2014 yang lalu, baik untuk IPA maupun IPS. Eh, masih bulan November, tapi Zenius udah mau bahas soal UN aja nih. UN kan masih lama keleeus. Ya iya, masih lama. Tapi …

Pembahasan Soal SBMPTN 2014

Berikut adalah kumpulan pembahasan soal SBMPTN 2014 untuk semua materi TKPA, Saintek, dan Soshum. Artikel zenius kali ini sifatnya sakral banget. Artinya, wajib hukumnya buat di-bookmark terutama sama lo semua yang udah membulatkan tekad untuk menempuh SBMPTN. Okay, gua yakin sebagian besar dari lo yang masuk (atau nyasar) ke artikel ini punya harapan yang sama, yaitu untuk bisa berkuliah di universitas atau perguruan tinggi impian lo. Nah, ada banyak cara untuk bisa merealisasikan harapan lo itu, salah satu jalurnya …

Bahri Testimonial: Zenius Changed My Life

Artikel ini menceritakan perjuangan Bahri dengan Zenius yang awalnya sibuk main game dan akhirnya berhasil meraih mimpinya untuk kuliah di FIKOM UNPAD. Hello Guys. Zenius Blog mau nampilin lagi nih curhatan perjuangan salah satu alumnus Zenius. Tahun lalu, kita udah angkat cerita Kinan yang bisa kuliah sampe ke Jepang. Kali ini kita mau angkat cerita Bahri. Btw, kalo lo juga bisa  liat testimonial anak-anak zenius 2014 lain yang buanyak banget. …

Catatan Perjuangan Murid Zenius Menghadapi SBMPTN 2014

Artikel ini berisi kumpulan cerita perjuangan murid Zenius yang berhasil lolos SBMPTN 2014 yang dapat menjadi motivasi bagi kamu untuk menghadapi SBMPTN di tahun berikutnya. Jeeng.. jreeengg!!! Gimana SBMPTN kemarin, tembus ga nih? Pastinya ada yang tembus dan ada juga yang nggak tembus. Btw, congrats ya buat lo yang akhirnya bisa masuk ke PTN pilihan yang udah lo damba2kan selama ini, hehe.. Ngomong-ngomong soal tembus dan gak tembus, kali ini gua …

Testimonial Murid Zenius yang Tembus SNMPTN Undangan 2014

Artikel ini memuat kumpulan cerita perjuangan murid Zenius yang berhasil lolos SNMPTN tahun 2014 yang bisa menjadi inspirasi kamu. Halo Guys, gimana nih pengumuman SNMPTN Undangannya? Yaah.. kalo dari pengamatan gue dari sosial media sih cukup banyak yang berhasil tembus tapi ada juga yang gak tembus yah. Buat yang udah berhasil masuk ke Universitas impiannya dari jalur Undangan, gua ucapin selamat menempuh babak baru dalam hidup lo! Nah, buat yang …