SNBT Fest Zenius

SNBT Fest Zenius, Bantu Kamu Siap untuk Menghadapi SNBT!

SNBT Fest Zenius dirancang supaya elo semakin siap menghadapi seleksi masuk PTN dan juga dunia perkuliahan. Ada kegiatan apa aja di SNBT Fest Zenius? Yuk, cari tau jadwal lengkapnya di sini dan segera daftarkan dirimu!

SNBT Semakin Dekat!

Sobat Zenius, gimana kabar elo setelah liburan kemaren?

Happy? Atau justru worry karena tanpa kita sadari seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri semakin dekat?

Ujian SNBT memang nggak mudah, sih. Tapi, bukan berarti kita harus menyerah! Ini justru jadi pengingat buat kita supaya kita bisa memanfaatkan waktu dan resource yang ada dengan sebaik mungkin!

Nah, Zenius juga nggak akan ngebiarin elo untuk berjuang sendirian, guys! Zenius sudah menyiapkan suatu acara yang akan membantu elo menghadapi SNBT yaitu SNBT Fest!

SNBT Fest Zenius

SNBT Fest Zenius adalah event yang akan mengupas tuntas tentang seleksi masuk PTN dan dunia kuliah.

Hah? Dunia kuliah? Yup, benar! Di SNBT Fest Zenius ada webinar khusus tentang cara memilih jurusan dan kampus yang tepat buat elo.

Selain itu, ada webinar tentang cara memaksimalkan belajar untuk menghadapi SNBT. Dan juga ada juga webinar untuk orang tua kita!

Nah, ajak deh orang tua elo untuk ikut webinar ini, supaya orang tua kita juga aware dengan kesulitan yang kita hadapi dan paham cara mendampingi kita dalam belajar dan transisi ke dunia perkuliahan. Seru banget, kan?

Terus, kapan jadwal webinar-nya? Sok, cek sendiri Sobat Zenius! Download jadwal ini juga boleh biar nggak kelewatan!

Jadwal webinar SNBT Fest Zenius

Selain ada webinar menarik, di SNBT Fest Zenius juga ada Mini TO SNBT. Lagi-lagi gue ingetin, Try Out itu bermanfaat buat kita. Kita bisa menguji kemampuan kita, di mana titik kuat dan lemah kita, serta melatih kemampuan kita dalam menghadapi berbagai jenis soal.

So, kalau ada kesempatan untuk ikut TO, ikut aja, Sobat Zenius! Semakin banyak jenis soal yang kita temui, pasti semakin kreatif juga otak kita dalam memecahkan berbagai soal.

Nah, untuk info lebih lengkap seputar Mini TO SNBT, bisa elo lihat di gambar di bawah ini.

Mini To SNBT, SNBT Fest Zenius

Sobat Zenius, ada banyak banget, kan, manfaat yang bisa kita dapet dengan mengikuti SNBT Fest Zenius?

Berarti saatnya apa sekarang? Benar! Saatnya mendaftarkan diri! Cara daftarnya gampang banget, elo bisa ikuti langkah-langkah ini:

    1. Pertama, elo buka link ini zeni.ws/SNBTfest atau klik banner di bagian bawah artikel nanti.

    1. Setelah masuk ke dalam link tadi, isi data diri elo di form dengan lengkap dan benar.

    1. Setelah mengisi form, elo akan mendapatkan link Telegram grup Zenius, segera join ke dalam grup tersebut.

    1. Link webinar dan Mini Try Out akan disebar melalui grup Telegram Zenius pada saat hari pelaksanaan. So, terus pantengin grup Telegram Zenius, ya.

    1. Terakhir, webinar akan diselenggarakan melalui Zoom dan Mini Try Out akan dilaksanakan melalui aplikasi dan web Zenius, jadi pastikan elo sudah mempersiapkan kedua aplikasi ini, ya!

Sobat Zenius, semoga dengan hadir di SNBT Fest Zenius, semua ketakutan, kegelisahan, dan juga kebingungan elo seputar SNBT dan dunia perkuliahan bisa hilang, ya! Segera daftarkan diri elo dan sampai ketemu di SNBT Fest Zenius!

SNBT Fest Zenius, Bantu Kamu Siap untuk Menghadapi SNBT! 17

Mau ngebut belajar untuk menghadapi SNBT? Paket Intensif SNBT Zenius solusinya! Ada Live Class bersama para tutor, ribuan latihan soal TPS, Try Out serta pembahasannya, serta konsultasi jurusan dan strategi supaya belajar elo semakin efektif.

 

Klik banner di bawah ini untuk informasi lebih lengkap!

SNBT Fest Zenius, Bantu Kamu Siap untuk Menghadapi SNBT! 18

https://157.230.33.120/ https://157.230.38.100/ https://68.183.178.32/ https://mcgillmotorsport.adeogroup.co.uk/hoki188/ https://www.adeogroup.co.uk/hoki188/ https://amatpa.net/public/hoki188/ https://ppid.bukittinggi.bawaslu.go.id/assets/hoki188/ https://hoki188.one/ https://iimsambalpur.ac.in/hoki188/ https://run.indianathletics.in/-/hoki188/ https://madridge.org/assets/hoki188/ https://molestreetartists.com/wp-content/uploads/-/ http://elearning.pnl.ac.id/v1/ https://qcin.org/hoki188 https://programaseducativos.es/hoki188/ https://covid19.rohilkab.go.id/hoki188/ http://suap.policia.sanluis.gov.ar/wp-content/hoki188/ https://tracerstudy.stikesbethesda.ac.id/hoki188/ https://kmhs.stkipkusumanegara.ac.id/hoki188/ https://tracer-study.fisip.umrah.ac.id/hoki188/ http://arsip.umsu.ac.id/hoki188/ http://hmjmanajemen.unimus.ac.id/wp-content/uploads/hoki188/ http://profesibidan.unimus.ac.id/wp-content/uploads/hoki188-slot/ https://p2k2-tracerstudy.lppmp.unri.ac.id/images/hoki188/ https://vavmediapteltd.com/wp-content/uploads/hoki188/
Bagikan Artikel Ini!