Pengumuman Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK 2020 Sesi 1

Artikel ini berisi daftar pemenang mingguan Grand Tryout UTBK sesi 1 yang telah diverifikasi oleh Tim Zenius.

Hai, semuanya! Gimana kemarin tryout-nya? Nilainya bagus-bagus atau masih butuh banyak peningkatan nih? Apapun hasilnya, jadiin ini sebagai pembelajaran yak. Kalau masih dapat nilai yang kurang memuaskan, masih ada Grand Tryout Sesi 2,3, dan 4 yang bisa lo ikutin. Buat yang nilainya udah oke, pertahanin dan tingkatin terus karena pesaing lo gak bakal diem gitu aja. 

Di artikel kali ini, gue bakal 200 peserta Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK Sesi 1 yang diadain tanggal 9 Juni 2020 lalu. Proses verifikasi pemenang sudah dilakukan dan hasilnya tertera dalam artikel ini. Gue harap dengan adanya daftar ini lo jadi makin terpacu buat dapetin nilai lebih bagus lagi ke depannya biar lo bisa dapetin beasiswa pendidikan dan asuransi yang totalnya milyaran rupiah. 

Gue juga mau ngasih tahu nih kalau sistem penilaian Grand Tryout UTBK Zenius ini menggunakan skala 0-80. So, kalau jawaban lo bener semua, lo bakal dapetin nilai 80 dan bukan 100. 

Dan buat pemenang mingguan ini bakal dapat asuransi layar ponsel yang berlaku selama 6 bulan yang dipersembahkan oleh PasarPolis. Setelah diverifikasi, kalian yang menang akan dihubungi oleh PasarPolis beberapa hari ke depan untuk serah terima hadiah. Selamat!

Satu lagi, nih. Buat lo yang belum ikutan Grand Tryout UTBK Zenius, gue saranin buat daftar sekarang juga deh. Selain lo bisa ngukur tingkat kesiapan lo ngadepin UTBK, ada hadiah dengan total milyaran rupiah yang bisa lo dapetin. 

Informasi Pendaftaran Grand Tryout UTBK

Daftar Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK Sesi 1

RankingNomor Peserta
1ZTO117491
2ZTO108343
3ZTO101448
4ZTO129439
5ZTO121729
6ZTO123545
7ZTO102435
8ZTO102254
9ZTO127237
10ZTO114965
11ZTO100943
12ZTO100586
13ZTO111965
14ZTO110243
15ZTO111186
16ZTO115837
17ZTO102568
18ZTO122059
19ZTO127577
20ZTO123124
21ZTO121362
22ZTO114920
23ZTO103336
24ZTO109853
25ZTO115945
26ZTO106839
27ZTO129119
28ZTO119566
29ZTO101748
30ZTO113116
31ZTO124447
32ZTO115155
33ZTO120367
34ZTO111062
35ZTO122223
36ZTO101539
37ZTO121489
38ZTO117583
39ZTO101091
40ZTO101883
41ZTO123454
42ZTO129265
43ZTO101120
44ZTO101023
45ZTO110226
46ZTO100378
47ZTO123025
48ZTO102162
49ZTO122646
50ZTO127150
51ZTO109495
52ZTO107814
53ZTO103903
54ZTO100928
55ZTO101068
56ZTO105795
57ZTO120119
58ZTO102713
59ZTO111880
60ZTO117700
61ZTO119686
62ZTO100426
63ZTO113032
64ZTO127926
65ZTO127466
66ZTO107171
67ZTO127035
68ZTO127726
69ZTO103098
70ZTO103619
71ZTO108851
72ZTO100561
73ZTO127045
74ZTO100282
75ZTO115756
76ZTO100621
77ZTO126134
78ZTO122826
79ZTO102366
80ZTO128836
81ZTO120836
82ZTO101278
83ZTO129273
84ZTO122766
85ZTO113769
86ZTO110328
87ZTO110003
88ZTO101400
89ZTO111235
90ZTO127593
91ZTO111426
92ZTO111130
93ZTO102921
94ZTO119372
95ZTO121928
96ZTO121208
97ZTO120769
98ZTO118263
99ZTO108653
100ZTO119498
101ZTO122658
102ZTO107581
103ZTO113475
104ZTO105898
105ZTO123079
106ZTO127791
107ZTO119717
108ZTO101131
109ZTO117407
110ZTO104246
111ZTO100025
112ZTO124295
113ZTO125696
114ZTO101920
115ZTO101916
116ZTO103204
117ZTO130030
118ZTO118854
119ZTO127130
120ZTO111345
121ZTO115125
122ZTO102240
123ZTO112596
124ZTO124360
125ZTO129864
126ZTO101381
127ZTO127495
128ZTO100311
129ZTO104021
130ZTO101145
131ZTO129183
132ZTO107716
133ZTO103466
134ZTO117202
135ZTO123634
136ZTO114712
137ZTO100611
138ZTO128988
139ZTO123858
140ZTO116957
141ZTO111826
142ZTO111181
143ZTO116966
144ZTO102096
145ZTO120251
146ZTO128089
147ZTO109204
148ZTO104861
149ZTO118546
150ZTO106087
151ZTO112791
152ZTO122267
153ZTO107638
154ZTO117215
155ZTO114823
156ZTO125554
157ZTO129540
158ZTO109185
159ZTO114327
160ZTO107261
161ZTO119973
162ZTO128996
163ZTO101749
164ZTO122053
165ZTO121834
166ZTO101335
167ZTO116033
168ZTO119687
169ZTO123516
170ZTO120424
171ZTO118839
172ZTO119181
173ZTO117775
174ZTO118425
175ZTO115474
176ZTO118974
177ZTO102197
178ZTO120852
179ZTO102808
180ZTO119913
181ZTO110592
182ZTO101966
183ZTO109793
184ZTO122252
185ZTO109883
186ZTO114191
187ZTO103073
188ZTO129550
189ZTO113488
190ZTO118537
191ZTO123338
192ZTO112746
193ZTO108556
194ZTO124103
195ZTO127520
196ZTO109386
197ZTO101180
198ZTO102750
Bagikan artikel ini: