Materi Pelajaran Kelas 1 SD

Daftar Materi Pelajaran Kelas 1 SD Lengkap

Bapak/Ibu baik yang sedang mengajar maupun memiliki anak yang sudah mulai memasuki sekolah dasar, Zenius menyediakan rangkuman materi pelajaran kelas 1 SD Matematika yang sesuai dengan kurikulum SD kelas 1.

Jika Bapak/Ibu bertanya, kelas 1 SD belajar apa saja? Zenius bantu menjawabnya.

Adapun materi kelas 1 SD kurikulum 2013 yang dihimpun oleh Zenius sudah sesuai. Materi yang disajikan Zenius berupa video pembahasan dengan gambar yang menarik.

Mata pelajaran tematik kelas 1 SD yang disajikan oleh Zenius dapat diakses melalui web dan Zenius App. Saat ini mata pelajaran kelas 1 MI/SD yang tersedia di Zenius adalah Matematika.

Materi Pelajaran Kelas 1 SD – Matematika

Selain memberikan materi pembelajaran, Zenius juga menyediakan soal kelas 1 SD Matematika yang dapat dikerjakan langsung pada aplikasi. 

Materi Matematika Kelas 1 SD semester 1, antara lain:

Bapak/Ibu cukup klik salah satu materi kelas 1 SD semester 1 di bawah ini yang ingin dipelajari dengan menonton video pembahasan materinya.

Di atas adalah pelajaran kelas 1 SD semester 1 Matematika. Selanjutnya materi kelas 1 semester 2, antara lain:

Materi di atas adalah pelajaran anak SD kelas 1 yang akan dipelajari pada semester 2.

Selanjutnya Zenius akan memberikan tangkapan layar dari video pembahasan materi dan soal materi pelajaran kelas 1 SD yang terdapat pada aplikasi.

Materi Pelajaran Kelas 1 SD
Materi Pelajaran Kelas 1 SD
Materi Pelajaran Kelas 1 SD

Kemudian Zenius akan memberikan beberapa contoh soal materi pelajaran kelas 1 SD yang dapat dikerjakan pada aplikasi Zenius. Klik banner di bawah ini.

zeniusland

Download ZeniusLand

Aplikasi edukasi online dipenuhi dengan cerita seru dan permainan interaktif, untuk mengasah kemampuan berpikir kritis. Dirancang khusus untuk anak usia 7–12 tahun.

icon download playstore
icon download appstore

Dikarenakan aplikasi Zenius merupakan pembelajaran interaktif maka soal materi pelajaran kelas 1 SD Matematika dibuat semenarik mungkin menggunakan ilustrasi, sehingga akan menarik atensi siswa kelas 1 SD untuk mengerjakan soalnya. Adapun tangkapan layar contoh soal materi pelajaran kelas 1 SD Matematika pada Zenius, sebagai berikut:

Materi Pelajaran Kelas 1 SD
Materi Pelajaran Kelas 1 SD
Materi Pelajaran Kelas 1 SD

Bapak/Ibu dapat mengakses latihan soal materi pelajaran kelas 1 SD Matematika yang terdapat pada situs Zenius dengan cara klik link di bawah. Akan tetapi ada beberapa latihan soal yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Zenius.

Demikian info mengenai fitur Zenius yang dapat membantu Bapak/Ibu memberikan sarana belajar yang interaktif dan menarik untuk menemani belajar kelas 1 SD. Info lebih lanjut klik gambar di bawah ini.

Belajar Rasa Main ZeniusLand

Originally Published: December 23, 2021

Bagikan Artikel Ini!