Kode Promo Zenius

Kode Promo Zenius 103
Kode Promo Zenius 103

Spesial untuk Kamu!

Halo Sobat Zenius, gimana persiapan UTBK? Aman? Butuh amunisi tambahan ya? Tulisan ini untuk elo yang pada cari kode promo Zenius. Merapat!

Sebelum terlalu jauh ke bagi-bagi Zenius promo gue mau elo download dulu aplikasi Zenius di hape dulu dong. Karena kalau elo belom download terus gimana cara pakai kode promonya. Ya kan?

Nah pada gambar di bawah ini, elo bisa pilih salah satu nih untuk memasukan kode promo Zenius. Elo pake Android, iOS, atau Huawei. Klik icon-nya ya Sobat Zenius.

Asyik! Sekarang elo udah punya aplikasinya. Elo udah bisa deh daftar pake kode promo Zenius.

Kode diskon Zenius ini tuh berlaku untuk semua paket belajar, lho. Kode promo di atas hanya berlaku setiap pembelian paket belajar di website Zenius ya.

Yuk, daftar sekarang sebelum kode promonya expired. Elo pasti butuh banget kode promo Zenius aktiva untuk menunjang pelajaran elo di luar sekolah.

Zenius dengan sejumlah fitur canggihnya kan bisa banget nih nemenin elo belajar di rumah. Elo bisa tentuin sendiri waktu belajar, gak perlu keluar ongkos untuk ke tempat bimbel.

Zenius punya lebih dari 90.000 lebih video pembelajaran dan ratusan ribu soal latihan yang bisa elo kerjain. Ada juga pembahasannya dari semua jenjang dan sesuai kurikulum pendidikan Indonesia.

Kalau nanti elo udah beli paket menggunakan kode Zenius promo tadi dan sign in di handphone tapi mau juga sign in di PC atau laptop agar nonton video pembelajaran lebih puas, bisa juga nih.

Zenius bisa diakses di mana aja, kapan aja, lewat handphone, PC, atau tablet. Kalau elo mau cek harga lewat website juga bisa lho, coba klik ini.

Sekarang gue mau kasih tau caranya berlangganan Zenius menggunakan kode promo bimbel menarik. Simak gambar di bawah ya!

Cara Aktivasi Kode Promo Zenius:

Sobat Zenius, cara aktivasinya gampang banget, ikutin langkah-langkah di bawah ini ya. Gue akan memberikan cara aktivasi melalui ponsel dan web.

Misal, elo memilih untuk lihat paket ‘Live Ultima Bootcamp’, begini tampilannya:

Kode Promo Zenius 105

Lalu elo klik ‘Pilih Paket Ini’, akan muncul tampilan seperti ini:

Kode Promo Zenius 106

Kemudian, pada gambar di atas elo bisa lihat ada beberapa pilihan ujian. Jika elo hanya butuh Saintek saja, atau Soshum saja, elo bisa pilih salah satunya. Pada contoh di atas gue pilih Campuran karena gue butuh itu.

Di bawah total bayar, elo dapat lihat di sana tertera kolom untuk elo memasukkan kode promo. Klik tanda plusnya, maka elo akan melihat tampilan ini:

Kode Promo Zenius 107

Setelah elo pilih kode promo Zenius yang berlaku, elo akan melihat tampilan ini:

Kode Promo Zenius 108

Mudah kan? Dan murah kan, Sobat Zenius. Kalau mama-papa elo belum teryakini, kasih lihat artikel ini ya. Terus elo demo cara belajar dengan Zenius Apps, jadi penyambung lidah gue gitu. Hehehe… 

Gue jamin deh, orang tua elo pasti izinin kalau untuk belajar. Apalagi kalau elo udah ambis sama salah satu PTN. Sehingga elo perlu pelajaran tambahan agar dapat nilai tinggi di UTBK.

Apalagi ya Sobat Zenius? Download Zenius Apps? Udah. Kode Promo? Udah. Tata cara pakai promo, juga udah. 

Nah, mungkin segitu aja info yang dapat gue sampaikan ke elo. Ayo belajar bareng di Zenius! Semangat dan jaga kesehatan ya, Sobat Zenius. See You!

cta kuis paket belajar zenius

Bagikan Artikel Ini!