Dapatkan Free Trial Paket Belajar Zenius Ultima Supreme Untuk Persiapan SNBT (UTBK) 2023!

Dapatkan Free Trial Paket Belajar Zenius Ultima Supreme Untuk Persiapan SNBT (UTBK) 2023!

Hi Sobat Zenius!

Sebagaimana yang sudah dijelaskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), terdapat perubahan yang besar untuk tes seleksi masuk PTN tahun 2023 nanti. Seleksi tersebut dibagi menjadi tiga, dan salah satunya adalah melalui Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) sebagai pengganti Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: https://www.zenius.net/blog/aturan-baru-seleksi-masuk-ptn

Nah, salah satu cara yang paling umum dilakukan oleh banyak siswa SMA adalah melalui latihan soal try out tes SNBT. Latihan dengan ngerjain soal try out memang merupakan salah satu cara yang penting untuk dilakukan. Beberapa waktu lalu, Zenius sudah membuka latihan tersebut, dan hasilnya lebih dari 93% dari peserta tidak lolos lho! Ternyata, meskipun TKA sudah dihapus dalam SNBT 2023, bukan berarti lantas tes seleksi tersebut jadi makin mudah, dan bisa elo gampangin gitu aja.

Baca juga: https://www.zenius.net/blog/tryout-premium-zenius

Nah, agar elo bisa semakin mengasah kemampuan elo untuk mengikuti tes seleksi SNBT 2023, Zenius akan mengadakan program Free Trial Ultima yang bisa elo ikuti pada tanggal 17-22 Oktober ini!

Manfaat yang bisa elo dapetin dalam program free trial ultima ini enggak cuma sekedar soal latihan try out SNBT aja lho, melainkan juga berbagai fitur lain seperti live class, video materi, dan juga rangkuman latihan soal dari tutor-tutor Zenius yang keren banget! Makanya, jangan sampai elo kehilangan kesempatan ini.

Yuk, cek cara dapetin free trial Ultima Supreme Dari Zenius:

1. Pertama, daftar/masuk ke akun Zenius lo melalui aplikasi Zenius.

2. Kedua, elo akan mendapatkan kode voucher free trial di inbox aplikasi Zenius. Untuk kode voucher ini berlangsung maksimum sekitar 24 jam sejak elo melakukan registrasi.

cara akses free trial paket belajar ultima zenius
inbox pada aplikasi zenius

3. Nah yang terakhir, setelah mendapatkan kodenya, lo bisa langsung redeem voucher lo di: https://zeni.ws/ActivateVoucherFreeTrial. Voila! Elo bisa langsung menggunakan free trial ultima yang disediakan oleh Zenius.

To Do List Free Trial Ultima Supreme:

✅Jadwal Live Class

✅Tryout Premium #7

✅Belajar Video Materi, Akses Flash Card, Rangkuman, dan Latihan Soal

✅Akses Komunitas ZenClub

✅Info soal Tryout Premium #8 selanjutnya

mini guideline free trial ultima zenius
Bagikan Artikel Ini!