Soal UTS Sejarah Peminatan Kelas 11 Semester Ganjil

Berikut adalah kumpulan soal sejarah kelas 11 yang bisa kalian gunakan untuk persiapan UTS.  Belajar sejarah adalah sesuatu yang menyenangkan. Dengan belajar sejarah, kita bisa mengetahui bagaimana suatu peristiwa dapat terjadi. Jika yang terjadi adalah peristiwa baik, kita bisa mencontohnya di kehidupan sekarang. Adapun jika yang terjadi adalah sebuah peristiwa yang merugikan, kita jadi bisa mencegah peristiwa yang sama supaya tidak berulang.  Beberapa dari kalian mungkin memiliki sejarah yang kurang …

Soal-soal Buat Pemanasan PTS Sosiologi Kelas 10 SMA

Sebelum berhadapan dengan Ujian Tengah Semester (UTS), ada baiknya kalian mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah dengan cara mengerjakan soal-soal latihan. Berikut adalah kumpulan soal latihan sosiologi yang bisa kalian coba.  Ketika Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) sudah kian membayang, saatnya kamu mempersiapkan diri dengan baik. PTS adalah salah satu sarana buat kamu mengukur diri. Apa yang diukur? Sesuatu yang diukur di sini adalah tingkat …

Kumpulan Soal UTS Ekonomi Kelas 12

Sebelum berhadapan dengan Ujian Tengah Semester (UTS), ada baiknya kalian mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah dengan cara mengerjakan soal-soal latihan. Berikut adalah kumpulan soal latihan ekonomi yang bisa kalian coba.  Peniliaian Tengah Semester (PTS) atau yang juga dikenal sebagai Ujian Tengah Semester (UTS) adalah sarana yang bagus buat kamu mengukur kemampuanmu. Dengan mengikutinya, kamu jadi tahu apakah kamu sudah menguasai semua materi yang sudah diajarkan selama setengah semester …

Latihan Soal UTS Biologi Kelas 12 Semester Ganjil dan Pembahasannya

Halooo semuanyaaa…. Tidak terasa beberapa minggu lagi sudah mau Ulangan Tegah Semester. Ayo kita mulai mempersiapkan diri dari sekarang. Agar kamu bisa menghadapi UTS nanti, kamu harus banyak belajar dan mengerjakan latihan soal-soal nih. Kali ini, kita akan berlatih soal-soal UTS semester ganjil mata pelajaran Biologi untuk SMA kelas 12. Penasaran? Yuk, kita pahami soal-soal di bawah ini. 1 . Biji kacang hijau direndam dalam air selama 2 jam, lalu …

Timeline Kegiatan Kelas 12: Kenapa Lo Harus Belajar SBMPTN dari Sekarang

Artikel ini menjabarkan seluruh kegiatan kelas 12 SMA serta tips untuk siap menghadapi kelas 12. Bacaan wajib sebelum memulai kelas 12. Di bulan Juli ini menjadi akhir dari serangkaian penerimaan masuk perguruan tinggi, sekaligus akhir dari rangkaian kegiatan kelas 12 SMA maupun sederajat. Ada yang bisa melewatinya dengan manis, namun ada juga yang terpeleset. Terpeleset disini bisa macem-macem jenisnya: bisa berarti ga dapet tempat kuliah akibat kalah bersaing, bisa jadi …

Download Latihan Soal PHB / UTS Genap Kelas 10-11 SMA Gratis!

Artikel ini memberikan kompilasi latihan soal untuk persiapan belajar UTS dan PTS semester genap kelas 10 dan 11 SMA kurikulum KTSP, K13, dan K13 Revisi. Perasaan liburan semester (yang sebentar itu) baru aja kelar, eh udah ada ujian lagi. Yep, di saat kakak kelas 12 kalian sedang hectic menghadapi USBN, UNBK, dan SBMPTN; kalian yang masih duduk di kelas 10 dan 11 juga kebagian ujian (hidup), yaitu Ujian Tengah Semester (UTS) atau …

Persiapan UTS dan PTS Semester Ganjil untuk SMA

Berisi latihan soal untuk persiapan UTS dan PTS SMA semester Ganjil untuk kurikulum KTSP, Kurikulum 2013 (non-revisi), dan Kurikulum 2013 Revisi. Ciee.. yang bentar lagi UTS. Ngga berasa yah. Perasaaan baru aja kemarin mulai tahun ajaran baru, eh ngga taunya udah mau UTS aja. Gimana nih persiapannya? Udah mateng belum? Jangan-jangan, lo bahkan belum mulai belajar lagi nih. Jangan takut, jangan khawatir, Bro n Sis. Tenang aja … Seperti biasa, …

Persiapan Fisik dan Mental Sebelum Ujian

Banyak yang harus dipersiapkan sebelum ujian. Tidak hanya siap menjawab soal, tapi juga siap fisik dan mental. Berikut adalah tips persiapan sebelum ujian. Halo guys, gimana nih, persiapan belajar menjelang ujian? Gua harap sih lo semua sekarang udah punya persiapan materi yang mateng dengan belajar di zenius.net. Biasanya sih, di hari-hari menjelang ujian, para siswa malah lagi ngebut belajar persiapan materi karena masih terus ngerasa belum siap. Ada yang belajar …