Pembahasan Soal Ujian Nasional 2015

Halo guys, artikel kali ini gua buat khusus untuk lo semua yang akan menghadapi Ujian Nasional / UN. Mungkin sebagian dari lo (terutama yang kelas 6 SD dan 9 SMP) ngerasa kalo sekarang ini terlalu cepet untuk mikirin UN. Yah, mungkin emang agak sedikit kecepetan, tapi menurut gua ga ada salahnya lo coba mulai untuk sekedar ngintip dulu seperti apa sih tingkat kesulitan soal Ujian Nasional itu... Cara paling praktis untuk meraba-raba …

Pembahasan Soal Ujian Nasional tahun 2013

Hey, ketemu lagi sama gua di minggu yang sama! Nah, kemaren gua sempet nanyain tuh di twitter gimana persiapan kalian buat ujian nasional. Yaaa.. seperti yang udah gua duga lu pade kebanyakan pada belom nyiapin dan belom mulai nyicil buat UN taon depan. -_- Emang bener sih, sekarang aja masih awal bulan November dan ujian nasional tuh masih jauuuh... banget dan kita masih punya waktu buanyak buat nyiapin segala hal …