Begini Cara Bayar Zenius di Indomaret dan Alfamart, Dapatkan Promo Lainnya!

cara bayar zenius

Halo Sobat Zenius! Elo nggak punya rekening bank dan kartu kredit sehingga menyulitkan saat hendak melakukan pembayaran paket belajar Zenius? Nggak perlu khawatir lagi, nih! Sebab, elo bisa bayar lewat minimarket terdekat, lho! Gue bakal bagi cara bayar Zenius lewat minimarket dalam artikel ini, sekaligus promo Zenius yang bisa elo nikmatin! 

Dengan melakukan metode pembayaran Zenius lewat minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, Sobat Zenius jadi punya opsi yang banyak buat bisa beli materi-materi dari Zenius.

Hal ini tentu akan memudahkan elo semua yang tempat tinggalnya memang berdekatan dengan minimarket seperti Indomaret dan juga Alfamart. Selain itu, hal ini juga memudahkan bagi elo yang belum punya rekening bank.

Nah, kira-kira bagaimana, ya, cara bayar Zenius di Indomaret dan Alfamart? Tanpa berlama-lama lagi, yuk, kita simak artikelnya sampai selesai!

Cara Bayar Zenius Lewat Indomaret

Nah, pertama-tama gue mau ngasih tau step by step buat Sobat Zenius yang ingin beli paket Zenius dengan menggunakan pembayaran via Indomaret.

  • Buka aplikasi Zenius terlebih dahulu, kemudian klik pembelian untuk mengetahui beragam paket belajar dari Zenius. Selain itu, elo juga bisa lewat website Zenius.net, pilih paket belajar lalu klik “Lihat Semua Paket”
cara bayar zenius
Ilustrasi tampilan app dan website Zenius (Dok. Arsip Zenius)
  • Ada berbagai macam paket belajar menarik yang disediakan di Zenius App dan website. Setelah menemukan paket yang dipilih, elo tinggal klik aja, kemudian klik “Pilih Paket Ini”
cara bayar zenius
Ilustrasi tampilan paket zenius (Dok. Arsip Zenius)
  • Klik “Lanjutkan Pembayaran”
cara bayar paket zenius
Ilustrasi tampilan app dan website Zenius (Dok. Arsip Zenius)
  • Pilih metode pembayaran Zenius “Indomaret”
Begini Cara Bayar Zenius di Indomaret dan Alfamart, Dapatkan Promo Lainnya! 17
Ilustrasi tampilan app dan website Zenius (Dok. Arsip Zenius)
  • Jika Sobat Zenius melakukan pembelian lewat App, maka tinggal klik “Konfirmasi Pembayaran” setelah memilih metode pembayaran. Akan tetapi, apabila elo membuka lewat website, maka akan ada tampilan seperti ini. Elo juga bisa mengunduh informasi transaksi elo.
Begini Cara Bayar Zenius di Indomaret dan Alfamart, Dapatkan Promo Lainnya! 18
Ilustrasi tampilan app dan website Zenius (Dok. Arsip Zenius)
  • Salinlah kode pembayaran elo dan jumlah pembayaran yang akan dibayarkan. Jangan khawatir, Zenius juga akan mengirimkan salinan kode pembayaran dan instruksi pembayaran melalui email kepada elo
  • Pergi ke Indomaret terdekat, lalu berikan nomor kode pembayaran kepada kasir
  • Kasir Indomaret akan mengkonfirmasi transaksi dengan menanyakan jumlah pembayaran dan nama merchant
  • Konfirmasikan pembayaran elo kepada kasir
  • Selesai! Transaksi elo sudah berhasil, elo akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran. Jangan lupa simpan struk transaksi dari Indomaret

Nah, sekarang gue mau share promo Indomaret dan Ceriamart khusus elo yang menggunakan paket belajar Zenius. Elo bisa dapetin produk gratis, lho. Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini, ya:

  1. Berlaku di seluruh gerai Indomaret & Ceriamart
  2. Setiap pembayaran paket Zenius akan mendapatkan salah satu produk pilihan secara gratis
  3. Beberapa Produk pilihan yang dapat dipilih di antaranya; Kopi Kenangan Hanya Untukmu Coffee Drink Mantancino 220ml; Kopi Kenangan Hanya Untukmu Coffee Drink Avocuddle 220ml; Kopi Kenangan Hanya Untukmu Coffee Drink Black Aren 220ml; Chitato Lite Snack Potato Nori Seaweed; Chitato Lite Snack Potato Salmon Teriyaki; Chitato Lite Snack Potato Beer Barbeque; Chitato Snack Potato Chips Sapi Bumbu Bakar; Chitato Snack Potato Chips Ayam Barbeque; Chitato Snack Potato Chips Sapi Panggang; Chitato Snack Potato Chips Cheese Supreme; Chitato Snack Potato Chips Ayam Bumbu
  4. Berlaku hingga 31 Mei 2022

Wajib dicatet, promo Indomaret dan Ceriamart di atas cuma sampai 31 Mei 2022 aja. Jangan sampai kelewatan, ya.

Cara Bayar Zenius Lewat Alfamart

Selain melalui Indomaret, Sobat Zenius juga bisa, lho, melakukan konfirmasi pembayaran Zenius melalui Alfamart. 

Caranya nggak beda jauh sama yang di atas, baik melalui App maupun website. Akan tetapi, saat memasuki tampilan metode pembayaran, elo tinggal klik “Alfamart”.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Zenius, lalu klik “Pembelian”. Pastikan elo udah login menggunakan akun elo, ya! Jika lewat website, elo tinggal buka Zenius.net, pilih paket belajar lalu lihat semua paket.
  • Pilih paket yang diinginkan, kemudian klik “Lihat Detail Paket” “Pilih Paket Ini”, dan “Lanjutkan Pembayaran”
  • Pilih metode pembayaran Zenius “Alfamart”
  • Klik “Konfirmasi Pembayaran”
  • Setelah itu, elo akan mendapatkan kode pembayaran unik
  • Simpan kode pembayaran tersebut dan salin. Pihak Zenius juga akan mengirimkan kode pembayaran dan instruksi pembayaran melalui email elo
  • Pergi ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan terdekat dan berikan nomor kode pembayaran kepada kasir
  • Kasir akan mengkonfirmasi transaksi dengan menanyakan jumlah transaksi dan nama merchant
  • Konfirmasikan pembayaran kepada kasir
  • Transaksi elo sudah berhasil! Elo akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran. Jangan lupa simpan struk transaksi tersebut

Itu dia informasi mengenai cara pembayaran Zenius melalui Indomaret dan Alfamart. Bagaimana? Lebih mudah dan simpel, kan?

Sobat Zenius yang belum punya rekening bank nggak perlu khawatir lagi sekarang! Sebab, elo bisa beli paket belajar Zenius kapan pun dan membayarnya melalui Indomaret atau Alfamart terdekat. Oya, kalo mau cek berbagai macam promo Zenius, elo tinggal klik di sini.

Buat elo yang belum download aplikasi Zenius, mendingan download dari sekarang, deh! Akan ada banyak sekali flash sale dan promo Zenius yang bisa elo dapetin saat mau beli paket belajar. Beli paket belajarnya lewat banner di bawah ini, ya!

Langganan paket belajar Zenius.
Klik gambar di atas!

Baca Juga Artikel Lainnya:

GTO Zenius 2022

Cara Pakai ZenCoin Zenius

ZenPractice Challenge

Originally Published: April 25, 2022
Updated by: Arum Kusuma Dewi

Bagikan Artikel Ini!