About Fanny Rofalina

Find more about me on:

Here are my most recent posts

Mana yang Duluan, Ayam atau Telur?

Pertanyaan klasik “Duluan ayam atau telur?” dijawab tuntas dengan penjelasan ilmiah yang mudah dimengerti. Mungkin salah satu pertanyaan yang paling klasik di dunia ini adalah : “Mana yang duluan, ayam atau telur?” Ada yang tahu jawabannya? Kalo ayam, kenapa? Kalo telur, kenapa? Atau mungkin lo mikir kalo pertanyaan ini terlalu gak penting buat dijawab? Sekilas pertanyaan ini emang terkesan sepele dan gak penting, tapi sebetulnya PROSES untuk menjawabnya pertanyaan ini, …

Aktivasi Otak Tengah.. Beneran Nggak, Tuh?

Apakah Aktivasi Otak Tengah itu fakta atau hanya penipuan? Metode aktivasi otak tengah ini dikupas tuntas dengan pembahasan ilmiah. Hai, berhubung lo sekarang udah beres UAS dan hampir mau liburan, Zenius Blog kali ini akan bahas hal yang santai-santai tapi menarik dan yang pasti menggelitik pemikiran kritis lo. Beberapa tahun yang lalu pernah ada fenomena yang cukup menggemparkan di Indonesia, namanya Program Aktivasi Otak Tengah (Selanjutnya disebut AOT). Program AOT …

Ramalan Astrologi : Beneran Atau Omong Kosong Doang?

Sejauh mana kebenaran dari ramalan astrologi dibahas lengkap dengan analisa yang rasional, dari sejarahnya hingga kenapa bisa populer sampai sekarang. Apakah lo percaya astrologi? Apakah lo termasuk yang suka buka majalah hanya untuk ngeliat ramalan zodiak minggu ini? Gimana keadaan asmara lo minggu ini? Keuangan aman? Kesehatan drop karena sering begadang? Eits, sebelum lo tenggelam lagi dalam kata-kata manis zodiak, gw ingin menantang belief lo tentang astrologi. Melalui tulisan ini, gw akan …