mm

Cobain Serunya Belajar Matematika di Zenius Optima Matematika

Apa yang pertama kali terlintas dalam kepalamu saat mendengar kata matematika? Hitung-hitungan rumit kah? Deretan angka tak berujung? Atau malah kamu termasuk dalam golongan orang-orang yang menyukai matematika? 

Buat yang masih beranggapan matematika itu sulit, bisa jadi hal itu disebabkan karena kamu udah ga suka duluan bahkan sebelum kamu mencoba mempelajarinya. Kenapa bisa ga suka padahal belum mencoba? Ada beberapa alasan salah satunya mungkin karena termakan stereotip kalau matematika itu sukar. 

Bisa jadi juga kamu ga suka matematika karena selama ini diajari matematika dengan cara yang menurutmu engga menarik dan membosankan. Kamu pun jadi malas-malasan belajarnya yang nahasnya kamu jadi ga bisa ngikutin pelajaran dengan maksimal. 

Nah, buat kamu yang ngerasa masih kesulitan buat belajar matematika, Zenius punya program belajar baru nih yang bisa kamu ikuti. Buat yang suka sama matematika juga boleh banget loh kalau mau gabung biar kamu bisa makin mesra sama matematika. 

 

Zenius Optima Matematika Wajib

Program belajar terbaru Zenius ini bernama Zenius Optima Matematika. Sesuai sama namanya, kamu bisa fokus belajar matematika wajib di program Zenius yang satu ini. Program ini bisa ditujukan buat kamu yang saat ini duduk di bangku SMA dari mulai kelas 10, 11, sampai kelas 12. 

Di program ini, kamu bisa nikmatin serunya belajar matematika dengan berbagai metode. Ada video materi pembahasan yang bisa kamu tonton berulang-ulang sampai kamu paham. Ada juga kelas live matematika yang bisa kamu ikuti. So, kalau kamu ngerasa kurang paham kamu bisa nanya-nanya langsung sama tutor matematika Zenius yang pastinya kalau ngajar seru banget. Kalau kata orang-orang sih tutor Zenius cara ngajarnya kayak ngobrol sama teman sendiri. Bahasanya juga santai jadi kamu malah kayak ngobrol gitu. 

Biaya Pendaftaran Zenius Optima Matematika

Program belajar ini bisa kamu ikuti dengan biaya yang terjangkau. Untuk berlangganan Zenius Optima Matematika 3 bulan, kamu cukup menyediakan uang sebesar 300 ribu rupiah. Adapun buat Zenius Optima Matematika dengan durasi 6 bulan, kamu perlu menyediakan bujet sebanyak 600 ribu rupiah.

 

Fitur-fitur Belajar di Zenius Optima Matematika

Belajar matematika di program ini tuh kegiatannya ngapain aja sih? Hehe, tenang dong. Berikut adalah kegiatan dan fitur belajar yang bisa kamu ikuti di Zenius Optima Matematika. 

  • Live Class Matematika 

Di kelas live ini, kamu bisa belajar materi pelajaran matematika wajib bareng tutor-tutor matematika Zenius. Materi matematika wajib seperti trigonometri, sistem persamaan linear, dan materi matematika wajib lainnya akan dibahas di kelas ini. Ga cuma live, kelas ini juga interaktif juga loh jadi kamu bisa berinteraksi langsung sama tutor yang ngajar. Kalau ada pertanyaan atau materinya masih kurang jelas dibahasnya, kamu bisa langsung kasih komentar di kolom chat ajaa.  

  • Latihan Soal dan Video Pembahasannya 

Selain kelas live, kamu juga bisa belajar lewat latihan soal beserta video pembahasannya. 

Dengan ngerjain latihan soal, kamu jadi bisa ngukur tuh udah sejauh mana tingkat pemahaman kamu dalam suatu materi. Nah, kalau kamu masih nemuin kesulitan, kamu tinggal tonton video pembahasan soalnya aja deh. 

  • Video Materi Pelajaran Matematika

Ada juga video materi pelajaran matematika yang bisa kamu simak sambil chill gitu deh. Video ini bentuknya rekaman gitu gaes dan kamu bisa milih tingkat kecepatan pemutarannya. Buat yang suka pembahasan yang lebih cepat, speed-nya tinggal kamu naikin aja deh misalnya ke 1,25.  

  • Materi Pelajaran Lainnya

Nah, ini nih yang asik. Paket belajar ini tuh ga cuma berisi matematika aja loh gaes. Kamu juga bisa belajar materi pelajaran lainnya seperti biologi, kimia, sosiologi, ekonomi dan mata pelajaran lainnya. Latihan soal sama video pembahasannya juga bisa kamu akses juga looh.  

Baca juga: 

Cara menyukai pelajaran yang dibenci

Nah gimana nih? Oke banget kan? Yuk cobain serunya belajar matematika bareng Zenius. Buat yang selama ini masih antipati sama matematika, nyobain belajar matematika di Zenius bisa banget kamu jadiin alternatif cara belajar matematika. Siapa tahu kamu malah jadi ketagihan loh nantinya. Langsung klik link yang ada di bawah ini aja yaa. 

Daftar Zenius Optima Matematika

Beasiswa Belajar dari Zenius dan Telkomsel

Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Download Zenius App di sini