mm

Program Belajar Terbaru dari Zenius Buat Nemenin Lo Belajar Sepanjang Tahun Ajaran

Menyambut tahun ajaran baru 2020/2021, Zenius punya beberapa program belajar baru buat nemenin lo belajar sepanjang tahun ajaran ini.

Setelah meluncurkan Paket Intensif UTBK dan Ujian Mandiri pada bulan Juni lalu, Zenius kembali berinovasi dan meluncurkan program belajar yang berlangsung sepanjang tahun ajaran di awal tahun ajaran 2020/2021 ini. Zenius meluncurkan beberapa program belajar yang bisa lo pilih sesuai sama kebutuhan belajar lo semua. 

Inovasi ini nggak bisa dilepaskan dari semangat Zenius yang bertujuan untuk mewujudkan generasi Indonesia yang lebih cerdas dan cerah. Semangat yang akan terus dipegang oleh Zenius dan ke depannya, Zenius akan terus berupaya untuk menciptakan berbagai gebrakan lagi. 

Selain mau ngumumin program belajar terbaru dari Zenius, gue juga mau ngingetin ke lo semua kalau konten belajar Zenius tetap bisa lo akses secara gratis terutama buat yang kemarin nanyain di medsos gue nih. Video materi pelajaran dari kelas 1 sampai kelas 12 tetap bisa lo akses secara gratis dan begitu juga dengan kumpulan soal beserta kunci jawabannya. Gue harap konten yang bisa diakses secara gratis ini bisa menolong sebanyak mungkin siswa di Indonesia dalam belajar materi sekolah atau buat yang mau persiapan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi. 

Nah, sekarang gue mau ngejelasin tentang program belajar baru secara lebih detil mulai dari namanya, fitur belajar apa aja yang bisa lo dapetin, sampai harga buat setiap program belajarnya. 

 

Zenius Aktiva

Program yang pertama bernama Zenius Aktiva. Program ini dibagi menjadi 2. Yang pertama disebut Zenius Aktiva Sekolah dan Zenius Aktiva UTBK. Zenius Aktiva ini dirancang supaya lo bisa meng-activate pemikiran lo dengan belajar bareng Zenius Learning dan materi-materi belajar Zenius lainnya. 

Zenius Aktiva Sekolah berisi kumpulan video materi pelajaran dari kelas 1 SD sampai kelas 12 SMA beserta kumpulan soal dan kunci jawabannya. Di samping lo bisa belajar lewat video materi pelajaran, di Zenius Aktiva lo juga bisa belajar lewat video pembahasan soal dan video materi premium. Lewat video pembahasan soal, lo bisa merhatiin tuh gimana cara tutor-tutor Zenius menyelesaikan sebuah soal. Buat Zenius Aktiva UTBK, ada tambahan fitur berupa video pembahasan soal UTBK dari tahun ke tahun.  

Zenius Aktiva Sekolah bisa lo dapetin dengan biaya sebesar Rp1.450.000,- untuk langganan setahun, Rp730.000,- buat langganan 6 bulan dan Rp370.000,- buat yang mau langganan selama 3 bulan. Sedangkan buat UTBK Aktiva bisa lo dapetin dengan harga Rp2.300.000,- .

 

Zenius Optima 

Zenius Optima ditujukan supaya lo bisa optimal dalam mahamin materi pelajaran di sekolah. Dengan lo udah optimal di sekolah, lo jadi bisa eksplor ke ranah lain nih misalnya lo mau fokus berorganisasi di OSIS atau mau jadi student athlete. Nah biar belajar lo optimal, Zenius Optima bisa nemenin lo belajar.

Buat yang kemarin ikutan Paket Intensif UTBK dan belajar bareng Zenius selama belajar di rumah ini, gue yakin lo gak asing sama keseruan Kelas Live dan Interaktif bareng tutor-tutor Zenius. Nah keseruan fitur Kelas Live dan Interkatif ini bisa lo ikutin lagi di Zenius Optima khususnya buat yang duduk di kelas 9,10,11, dan 12. Dengan ikutan Zenius Optima, lo bisa belajar materi pelajaran di kelas live dan interaktif yang berlangsung sampai akhir tahun ajaran 2020/2021 nanti. Selain fitur kelas live dan interaktif #IniBeneranLive, lo juga akan dapetin akses ke fitur-fitur yang ada di Zenius Aktiva. 

Berikut gue jembrengin fitur dari Zenius Optima: 

  • Kelas Live Interaktif 
  • Pembahasan Soal Live dan Interaktif 
  • Evaluasi Progress Belajar Rutin
  • 80.000 lebih video penjelasan
  • Bisa Nonton Ulang Kelas Live Sepuasnya

Buat ikutan Zenius Optima, lo bisa daftar dengan biaya sebesar Rp2.600.000,- dari harga awal Rp6.000.000,- dan ada harga spesial sebesar Rp1.400.000,- buat lo yang jadi 500 orang pembeli pertama.  Lo bisa join Zenius Optima dengan klik image berikut ini.

 

Zenius Ultima

Di sini gue mau jelasin nih apa itu Zenius Ultima. Sesuai namanya nih, Ultima, yang diambil dari kata Ultimate. Program ini dirancang buat mempersiapkan diri lo ketemu sama tantangan yang Ultimate, yaitu UTBK. Sebagaimana gue yakin lo udah pada tahu dari kakak kelas lo bahwa UTBK adalah ujian dengan kompleksitas yang beda sama ujian biasanya di sekolah yang artinya lo butuh persiapan lebih matang. Nah lo bisa ngelakuin persiapan UTBK 2021 bareng Zenius Ultima. 

Kalau Zenius Optima ditujukan buat bantu lo belajar materi pelajaran selama tahun ajaran 2020/2021, ada Zenius Ultima yang ditujukan buat lo yang mau persiapan UTBK sejak awal tahun pelajaran. Selain bakal dapetin fitur yang ada di Zenius Optima dan Zenius Aktiva, lo juga bisa ngikutin Kelas Live dan Interaktif #IniBeneranLive UTBK bareng Gue, Wisnu, Pras, dan juga tutor Zenius lainnya. 

Fitur yang ada di Zenius Ultima bisa lo lihat di bawah ini:

  • Kelas Live Interaktif UTBK dan Materi Pelajaran Sekolah 
  • Pembahasan Soal UTBK Live dan Interaktif 
  • Evaluasi Progress Belajar Rutin
  • 80.000 lebih video penjelasan
  • Bisa Nonton Ulang Kelas Live Sepuasnya

Program curi start persiapan UTBK 2021 bareng Zenius Ultima bisa lo ikutin dengan biaya pendaftaran sebesar Rp3.600.000,- dari harga awal Rp9.000.000,-. Inget, Zenius Ultima ini berlangsung sampai UTBK 2021. Jadi, kita bakal belajar bareng dalam waktu yang cukup panjang. Nah, cara gabungnya gimana? Lo cukup klik image yang satu ini aja. 

Antara Zenius Aktiva, Optima, dan Ultima ada perbedaan fitur dan juga biaya pendaftaran. Lo bisa milih sesuai sama kebutuhan lo tentunya. Gue harap dengan hadirnya program-program baru ini, lo bisa lebih ketagihan belajar lagi karena #ZeniusUntukSemua.

Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Download Zenius App di sini