Tunjukin Keseruan Belajar Zenius Lewat Lomba Meme Video #ZeniusUntukSemua

Tunjukin Keseruan Belajar Zenius Lewat Lomba Meme Video #ZeniusUntukSemua

Artikel ini berisi panduan lengkap untuk mengikuti kompetisi video meme #ZeniusUntukSemua mulai dari syarat, kriteria pemenang, dan hadiah yang akan diterima.

Halo, kalian semua di mana pun sekarang sedang berada. 

Pastinya kalian udah tahu dong ya kalau sekarang Zenius punya logo baru yang kalau kata orang mirip sama warna sebuah penganan, hehe. Buat yang masih bertanya-tanya apa makna dari logo baru Zenius yang sekarang, kalian bisa baca di tautan yang aku taruh di bawah ini, ya. 

Arti Logo Baru Zenius

Nah, masih dalam rangka merayakan lahirnya logo baru, Zenius mengadakan sebuah kompetisi nih yang bisa kalian ikuti. Kompetisinya sederhana dan mudah buat diikuti kok. Kalian tinggal bikin meme video keseruan kalian belajar bersama Zenius dan menguploadnya di Instagram atau Tiktok dengan ketentuan yang akan aku jelaskan dalam artikel ini. Asli gampang kok. Jadi, jangan ragu buat ikutan yaa. 

Cara Buat Ikutan Kompetisi

Hal pertama yang akan aku jelaskan adalah cara buat ikutan kompetisi ini. Berikut adalah poin-poin yang perlu kalian perhatikan. 

  • Kalian harus follow akun Instagram Zenius atau akun Tiktok Zenius sesuai tempat kamu mengupload video. Kalau mau upload di Instagram berarti kalian harus follow akun instagram Zenius dan begitu pula sebaliknya. 
  • Upload meme video kreatif keseruan kalian belajar bareng Zenius di Instagram atau Tiktok. 
  • Kalian diperbolehkan untuk membuat meme video dengan konsep yang sudah populer di Instagram atau Tiktok. Kalian juga boleh menggunakan konsep orisinil buatan kalian sendiri. Intinya, sekreatif mungkin yaa. 
  • Durasi videonya antara 15-60 detik. 
  • Gunakan tagar #ZeniusUntukSemua dan jangan lupa buat tag akun resmi Zenius baik di Tiktok ataupun di Instagram

Udah gitu aja. Sederhana banget syaratnya. Bisa lah yaaa buat ikutan. 

Kriteria Pemenang

Nah, buat yang masih kebingungan mau bikin video kayak gimana, aku bocorin nih kriteria pemenangnya. Jadi, kalian bisa ikutin nih kriteria buat naikin potensi kemenangan kalian. 

  • Video dibikin sekreatif mungkin. 
  • Video mampu menggambarkan pengajaran, fitur, atau produk Zenius. 

Udah ada bocorannya tuh. Tinggal bikin ide sama eksekusi aja kalian. Contoh meme videonya bisa kalian lihat di link yang aku taruh di bawah yaa. 

Contoh Meme Video Kompetisi #ZeniusUntukSemua

Syarat dan Ketentuan Pemenang Kompetisi Meme Video #ZeniusUntukSemua

  1. Peserta adalah WNI yang merupakan pengguna Zenius.
  2. Peserta harus memposting video yang menunjukkan keseruan belajar bareng Zenius dan harus tag akun zenius serta tak lupa menggunakan tagar #ZeniusUntukSemua.
  3. Peserta harus mem-follow akun medsos Zenius
  4. Pemenang akan dihubungi melalui DM.
  5. Peserta yang memenangkan kompetisi diharuskan mengambil foto bersama hadiah yang diterima dan membuat video testimoni.
  6. Pemilihan dan penentuan pemenang dalam lomba ini sepenuhnya ditentukan oleh Tim Zenius dan tidak dapat diganggu-gugat.

Hadiah yang Akan Kamu Menangkan

Buat 10 peserta yang memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan paket merchandise terbaru dari Zenius yang terdiri dari kaus, tumbler, totebag, dan sebuah flashdisk. Berikut aku kasih gambarnya dulu aja yaa biar kalian bisa dapat gambaran sekeren apa merchandise Zenius yang sekarang. 

Tunjukin Keseruan Belajar Zenius Lewat Lomba Meme Video #ZeniusUntukSemua 9

Selain akan mendapatkan merchandise Zenius terbaru, para pemenang juga berkesempatan buat battle denga para tutor Zenius favorit lo Instagram Live. Gimana, keren kan? Makanya ikutan loh yaaaa. Aku tunggu videonya.  

Periode Kompetisi

Kompetisi ini berlangsung dari 18-24 Juli 2020 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Juli 2020. Waktu yang cukup panjang nih buat kalian nyiapin konsep, produksi, hingga akhirnya diupload di Tiktok atau di Instagram. 

Oke, gimana nih masih ada yang mau ditanyakan apa engga nih? Udah cukup jelas lah yaa. Langsung cus aja bikin idenya dan lalu dieksekusi. Inget ya, kalau udah jadi jangan lupa diupload dan ikuti syarat-syarat sebagaimana yang udah aku jelasin di atas.

Bagikan Artikel Ini!