Siap Hadapi PTS dan PAS bersama Zenius Optima

Siap Hadapi PTS dan PAS Bersama Zenius Optima

Zenius menghadirkan Zenius Optima yang siap menemanimu mempersiapkan diri menghadapi PTS dan PAS secara live & interaktif #IniBeneranLive sampai akhir tahun ajaran 2020/2021 nanti.

Testing OptimaHai, gimana nih kabar kalian semua? Semester 2 tahun ajaran 2020/2021 akhirnya dimulai. Mungkin perasaan kalian saat ini cukup sulit dilukiskan dengan kata-kata. Ada yang udah beneran bosan di rumah dan kangen banget sama suasana belajar di sekolah. Ada yang bete karena sepanjang sisa tahun ajaran kemarin cuma dapat tugas tanpa penjelasan materi yang memadai secara live & interaktif dan banyak pengalaman campur aduk lainnya.

Bagaimanapun juga, tahun ajaran baru 2020/2021 tetap akan dimulai dan mari kita sambut dengan harapan baru meski banyak yang masih harus menjalani kegiatan belajar di rumah karena pandemi COVID-19 yang belum berhenti. 

Spesial buat kamu kelas 10-12, Zenius punya program baru buat nemenin kamu persiapan PTS dan PAS sepanjang tahun ajaran dengan berbagai fitur yang bisa bantu kamu maksimalin proses belajar meski masih harus belajar dari rumah. Program belajar ini bernama Zenius Optima. 

Fitur-fitur yang Ada di Zenius Optima

  • Live Class seru bikin siap PTS & PAS bareng tutor berpengalaman (250+ jam)

Selain persiapan UTBK, kamu juga bisa belajar materi di sini biar belajarmu di kelas enggak keteteran. 

  • Video ngebahas soal UTBK bikin auto-ngerti

Di Zenius Ultima, kamu bisa mempelajari soal-soal UTBK terdahulu biar kamu makin paham gimana bentuk soal yang biasa diujikan di UTBK. Kamu bisa nonton video pembahasan soal-soal UTBK yang dibahas sama tutor-tutor Zenius.

  • Flashcard semua bab, bikin pelajaran langsung nempel

Ada satu fitur baru nih di Zenius. Jadi, pas kamu lagi belajar, siap-siap aja ketemu flashcard yang berisi soal dadakan biar belajarmu makin nempel.

  • Rangkuman materi buat belajar tanpa ribet 

Satu lagi yang baru, kamu bisa nemuin rangkuman materi pelajaran untuk setiap bab materi pelajaran. Jadi kalau ada materi yang kelupaan, kamu bisa tengok deh di bagian rangkuman

  • Try out ujian sekolah & pembahasan yang bikin ngerti

Biar makin siap ketemu PTS dan PAS, kamu bisa ikutan tryout PTS dan PAS di Zenius. Ada soal yang masih susah dipecahkan? Ga perlu khawatir karena ada video pembahasannya.

  • Belajar dengan video animasi super seru

Pengen belajar sambil nonton video animasi? Bisa dong. Tonton video pelajaran yang dibalut dalam video animasi di Zenius.

  • Bingung Matematika? Foto, scan dan langsung dapetin jawabannya di ZenBot

Punya kesulitan sama soal matematika? Foto soalnya dan Zenius siap bantu kamu buat nemuin jawabannya.

  • Bebas nonton 90,000+ video konsep kelas 1-12

Di samping kelas live, ada 90.000 lebih video materi pelajaran yang bisa kamu tonton buat nambahin pemahaman kamu di berbagai materi pelajaran. 

Apa yang Dipelajari di Zenius Optima?

Zenius Optima ditujukan buat bantu kamu yang duduk di kelas 10,11,dan 12 mempersiapkan diri menghadapi PTS dan PAS . Program ini akan berlangsung sampai akhir tahun ajaran 2020/2021. Jadi, kamu punya cukup banyak waktu yang bisa kamu manfaatin sebaik-baiknya buat belajar bareng tutor-tutor Zenius yang siap bantu kamu lewat beberapa fitur yang ada di Zenius Optima. 

Setelah kita bahas fitur-fiturnya di atas, aku mau tambahin nih apa aja sih yang akan kamu pelajari di Zenius Optima ini. 

  • Materinya Tersedia Buat Kelas 10 sampai 12

Materi yang ada di dalam Zenius Optima mencakup materi pelajaran dari kelas 10 sampai kelas 12 SMA. Jadi, Zenius Optima ini cocok banget buat kamu yang duduk di bangku SMA baik yang baru kelas 10 atau udah kelas 11 dan 12.  

  • Penyampaian Materi yang Seru 

Materi yang bisa kamu pelajari di Zenius Optima disampaikan dengan cara yang seru dan sebaik mungkin supaya kamu bisa mahamin secara menyeluruh dan mengerti benar hubungan antar satu bab ke bab selanjutnya. Hal ini penting banget lho gaes. Satu bab ke bab lain tuh sering kali berhubungan. Misalnya kayak di matematika yang buat beresin satu soal biasanya butuh pemahaman di beberapa bab.

  • Membantu Mempertajam Kemampuan Analisis

Selain memperdalam pemahaman materi pelajaran. Di Zenius Optima, kamu juga bisa mempertajam kemampuan analisismu sehingga kamu jadi bisa lebih mudah buat memahami suatu persoalan baik persoalan di dalam belajar maupun persoalan di kehidupan sehari-hari. Well, pada dasarnya emang kejadian sehari-hari banyak yang bisa kamu analisis pakai pendekatan materi pelajaran di sekolah lho btw. Misalnya nih kenapa kok di daerah penghasil bawang harga bawang murah sedangkan di daerah yang langka akan bawang harga bawang jadi mahal. 

  • Belajar Materi dari Konsepnya

Satu lagi nih yang ga kalah penting. Zenius selalu menekankan dalam mempelajari sesuatu selalu coba pahami dari konsepnya. Begitu juga di program Zenius Optima ini. Materi-materi yang dibawakan akan menekankan ke kamu biar kamu bisa ngerti konsep dari suatu materi pelajaran. 

Weits, keren kan Zenius Optima? Tentunya iya dong. Terlebih lagi buat kamu yang mulai masuk SMA nih. Ga ada salahnya dan malah bisa dibilang kamu perlu banget buat belajar secara serius sedari awal supaya ga ada materi atau topik pelajaran yang gak kamu pahami dengan baik supaya kamu bisa terus dapetin nilai bagus yang mana akan berguna banget nantinya buat daftar SNMPTN. 

Kenapa Harus Belajar Bareng Zenius?

Weh, dengan aneka fitur tersebut, kamu beneran harus join Zenius Optima sih. Dan kalau kamu masih ragu, aku masih punya beberapa poin yang patut kamu pertimbangin kenapa sih kamu harus belajar sama Zenius sepanjang tahun ajaran 2020/2021 ini. 

  1. Zenius udah punya pengalaman mengajar secara online selama 10 tahun dengan banyak banget kisah sukses alumninya yang udah diterima di berbagai perguruan tinggi favorit bahkan sekarang udah pada kerja di perusahaan bonafide. 
  2. Materi yang ada di Zenius dibawain sama tutor-tutor berpengalaman yang mana mereka tuh lulusan dari berbagai kampus favorit dalam negeri maupun luar negeri. 
  3. Gaya bahasa yang dipakai buat ngajar di Zenius tuh santai banget gaes. Ibarat kata nih kayak ngobrol sama teman sendiri. Secara tutor-tutor Zenius tuh zaman now banget, gayanya emang seru jadi ngajarnya asiik. 
  4. Dan tentunya gaya ngajar tersebut disesuaikan supaya kamu bisa nyaman dan jadi betah belajarnya. 

Biaya Pendaftaran Zenius Optima

Semua keseruan fitur belajar yang ada di Zenius Optima bisa kamu dapetin dengan harga yang terjangkau. Ingat, Zenius Optima ini berlangsung sampai dengan akhir tahun ajaran 2020/2021. Buat dapetin Zenius Optima, kamu cukup sediain uang senilai Rp1.200.000,-

zenius optima

Nah, udah yakin kan buat daftar belajar bareng Zenius Optima? Yuk langsung cuss lah daftarin diri kamu. Akhir kata, sampai jumpa nanti di kelas pertama Zenius Optima yaaa. 

Daftar di sini

Bagikan Artikel Ini!