mm

Belajar Live & Interaktif di Tahun Ajaran Baru Bersama Zenius Optima

Zenius menghadirkan Zenius Optima yang siap menemanimu belajar dan mendalami materi pelajaran sekolah secara live & interaktif #IniBeneranLive sampai akhir tahun ajaran 2020/2021 nanti.

Hai, gimana nih kabar kalian semua? Tahun ajaran baru 2020/2021 akhirnya dimulai. Mungkin perasaan kalian saat ini cukup sulit dilukiskan dengan kata-kata. Ada yang udah beneran bosan di rumah dan kangen banget sama suasana belajar di sekolah. Ada yang bete karena sepanjang sisa tahun ajaran kemarin cuma dapat tugas tanpa penjelasan materi yang memadai secara live & interaktif dan banyak pengalaman campur aduk lainnya.

Bagaimanapun juga, tahun ajaran baru 2020/2021 tetap akan dimulai dan mari kita sambut dengan harapan baru meski banyak yang masih harus menjalani kegiatan belajar di rumah karena pandemi COVID-19 yang belum berhenti. 

Spesial buat kamu kelas 9-12, di tahun ajaran baru ini, Zenius punya program baru buat nemenin kamu belajar sepanjang tahun ajaran dengan berbagai fitur yang bisa bantu kamu maksimalin proses belajar meski masih harus belajar dari rumah. Program belajar ini bernama Zenius Optima. 

 

Fitur-fitur yang Ada di Zenius Optima

  • Kelas Live Interaktif 

Fitur kelas live #IniBeneranLive yang akan jelasin ke kamu materi-materi pelajaran yang diajarkan untuk kelas 9 SMP dan kelas 10, 11, dan 12 SMA. Di fitur ini, kamu bisa nanya-nanya ke tutor terkait materi yang sedang dijelaskan dan bahkan mendiskusikannya ramai-ramai. 

  • Pembahasan Soal Live dan Interaktif 

Selain bisa ngikutin penjelasan materi pelajaran, ada juga kelas live yang membahas soal-soal yang berkaitan sama pelajaran kamu. Nah di sini kamu bisa mengajukan soal yang kamu masih kesulitan buat selesaiin tuh. Jadi kamu bisa ngerti gimana sih cara menyelesaikan soal tersebut dan makin siap kalau suatu hari ketemu soal serupa.

  • Evaluasi Progress Belajar Rutin

Setelah belajar lewat materi dan pembahasan soal, kamu juga bisa mengetahui udah sejauh mana sih progress dari belajarmu. Fitur ini bisa bantu kamu buat analisis di mana sih kelebihan dan kekurangan kamu sehingga kamu bisa memperkuat kelemahan dan meningkatkan kekuatanmu. 

  • 80.000 lebih video penjelasan

Di samping kelas live, ada 80.000 lebih video materi pelajaran yang bisa kamu tonton buat nambahin pemahaman kamu di berbagai materi pelajaran. 

  • Bisa Nonton Ulang Kelas Live Sepuasnya

Ini adalah salah satu fitur terbaru dari Zenius yang perlu banget kamu cobain. Kalau misalkan kamu ketinggalan live class atau pengen nonton live class yang udah pernah ditayangin sebelumnya, kamu tinggal pakai fitur ini. Wah, ini fitur ngebantu banget sih terutama buat kamu-kamu yang kebetulan lagi ada kesibukan pas jadwalnya kelas live. 

 

Apa yang Dipelajari di Zenius Optima?

Zenius Optima ditujukan buat bantu kamu mempelajari materi pelajaran secara mendalam buat kamu yang duduk di kelas 9,10,11,dan 12. Program ini akan berlangsung sampai akhir tahun ajaran 2020/2021. Jadi, kamu punya cukup banyak waktu yang bisa kamu manfaatin sebaik-baiknya buat belajar bareng tutor-tutor Zenius yang siap bantu kamu lewat beberapa fitur yang ada di Zenius Optima. 

Setelah kita bahas fitur-fiturnya di atas, aku mau tambahin nih apa aja sih yang akan kamu pelajari di Zenius Optima ini. 

  • Materinya Tersedia Buat Kelas 9 sampai 12

Materi yang ada di dalam Zenius Optima mencakup materi pelajaran dari kelas 9 SMP sampai kelas 12 SMA. Jadi, Zenius Optima ini cocok banget buat kamu yang mulai tahun ajaran ini naik ke kelas 9 atau yang baru mulai duduk di bangku SMA baik yang baru kelas 10 atau udah kelas 11 dan 12.  

  • Penyampaian Materi yang Seru 

Materi yang bisa kamu pelajari di Zenius Optima disampaikan dengan cara yang seru dan sebaik mungkin supaya kamu bisa mahamin secara menyeluruh dan mengerti benar hubungan antar satu bab ke bab selanjutnya. Hal ini penting banget lho gaes. Satu bab ke bab lain tuh sering kali berhubungan. Misalnya kayak di matematika yang buat beresin satu soal biasanya butuh pemahaman di beberapa bab.

  • Membantu Mempertajam Kemampuan Analisis

Selain memperdalam pemahaman materi pelajaran. Di Zenius Optima, kamu juga bisa mempertajam kemampuan analisismu sehingga kamu jadi bisa lebih mudah buat memahami suatu persoalan baik persoalan di dalam belajar maupun persoalan di kehidupan sehari-hari. Well, pada dasarnya emang kejadian sehari-hari banyak yang bisa kamu analisis pakai pendekatan materi pelajaran di sekolah lho btw. Misalnya nih kenapa kok di daerah penghasil bawang harga bawang murah sedangkan di daerah yang langka akan bawang harga bawang jadi mahal. 

  • Belajar Materi dari Konsepnya

Satu lagi nih yang ga kalah penting. Zenius selalu menekankan dalam mempelajari sesuatu selalu coba pahami dari konsepnya. Begitu juga di program Zenius Optima ini. Materi-materi yang dibawakan akan menekankan ke kamu biar kamu bisa ngerti konsep dari suatu materi pelajaran. 

Weits, keren kan Zenius Optima? Tentunya iya dong. Terlebih lagi buat kamu yang mulai masuk SMA nih. Ga ada salahnya dan malah bisa dibilang kamu perlu banget buat belajar secara serius sedari awal supaya ga ada materi atau topik pelajaran yang gak kamu pahami dengan baik supaya kamu bisa terus dapetin nilai bagus yang mana akan berguna banget nantinya buat daftar SNMPTN. 

 

Kenapa Harus Belajar Bareng Zenius?

Weh, dengan aneka fitur tersebut, kamu beneran harus join Zenius Optima sih. Dan kalau kamu masih ragu, aku masih punya beberapa poin yang patut kamu pertimbangin kenapa sih kamu harus belajar sama Zenius sepanjang tahun ajaran 2020/2021 ini. 

  1. Zenius udah punya pengalaman mengajar secara online selama 10 tahun dengan banyak banget kisah sukses alumninya yang udah diterima di berbagai perguruan tinggi favorit bahkan sekarang udah pada kerja di perusahaan bonafide. 
  2. Materi yang ada di Zenius dibawain sama tutor-tutor berpengalaman yang mana mereka tuh lulusan dari berbagai kampus favorit dalam negeri maupun luar negeri. 
  3. Gaya bahasa yang dipakai buat ngajar di Zenius tuh santai banget gaes. Ibarat kata nih kayak ngobrol sama teman sendiri. Secara tutor-tutor Zenius tuh zaman now banget, gayanya emang seru jadi ngajarnya asiik. 
  4. Dan tentunya gaya ngajar tersebut disesuaikan supaya kamu bisa nyaman dan jadi betah belajarnya. 

 

Jadwal Belajar Zenius Optima

Kegiatan belajar di Zenius Optima akan dimulai dalam dua gelombang berbeda: 

  • Untuk kelas 9 dan 10 akan dimulai pada 27 Juli 2020
  • Kelas 11 dan 12 akan dimulai pada 24 Agustus 2020

Kelas akan dilakukan 3 kali dalam seminggu mulai dari jam 4 sore dan berlangsung selama 3 jam pada hari: 

  1. Senin
  2. Rabu 
  3. Jumat 

Kegiatan belajar bersama Zenius Optima akan berlangsung sampai dengan akhir tahun ajaran 2020/2021. 

Biaya Pendaftaran Zenius Optima

Semua keseruan fitur belajar yang ada di Zenius Optima bisa kamu dapetin dengan harga yang terjangkau. Ingat, Zenius Optima ini berlangsung sampai dengan akhir tahun ajaran 2020/2021 jadi emang jangka waktunya panjang gaes. Buat dapetin Zenius Optima, kamu cukup sediain uang senilai Rp2.600.000,- dari harga aslinya Rp6.000.000,-. Kabar baiknya nih, kalau kamu termasuk ke dalam 500 pembeli pertama, kamu bisa nebus program ini cukup dengan biaya Rp1.000.000,-

Nah, udah yakin kan buat daftar belajar bareng Zenius Optima? Yuk langsung cuss lah daftarin diri kamu. Akhir kata, sampai jumpa nanti di kelas pertama Zenius Optima yaaa. 

Daftar di sini

Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Download Zenius App di sini