Pengumuman Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK 2020 Sesi 1

Artikel ini berisi daftar pemenang mingguan Grand Tryout UTBK sesi 1. Peserta yang masuk dalam daftar ini tidak menggambarkan pemenang sebenarnya. Pemenang akan dimumumkan setelah dilakukan verifikasi oleh tim Zenius.

Hai, semuanya! Gimana kemarin tryout-nya? Nilainya bagus-bagus atau masih butuh banyak peningkatan nih? Apapun hasilnya, jadiin ini sebagai pembelajaran yak. Kalau masih dapat nilai yang kurang memuaskan, masih ada Grand Tryout Sesi 2,3, dan 4 yang bisa lo ikutin. Buat yang nilainya udah oke, pertahanin dan tingkatin terus karena pesaing lo gak bakal diem gitu aja. 

Di artikel kali ini, gue bakal 200 peserta Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK Sesi 1 yang diadain tanggal 9 Juni 2020 lalu. Proses verifikasi pemenang sedang dilakukan dan hasilnya akan diumumkan segera. Gue harap dengan adanya daftar ini lo jadi makin terpacu buat dapetin nilai lebih bagus lagi ke depannya biar lo bisa dapetin beasiswa pendidikan dan asuransi yang totalnya milyaran rupiah. 

Gue juga mau ngasih tahu nih kalau sistem penilaian Grand Tryout UTBK Zenius ini menggunakan skala 0-80. So, kalau jawaban lo bener semua, lo bakal dapetin nilai 80 dan bukan 100. 

Dan buat pemenang mingguan ini bakal dapat asuransi layar ponsel yang berlaku selama 6 bulan yang dipersembahkan oleh PasarPolis. Setelah diverifikasi, kalian yang menang akan dihubungi oleh PasarPolis beberapa hari ke depan untuk serah terima hadiah. Selamat!

Satu lagi, nih. Buat lo yang belum ikutan Grand Tryout UTBK Zenius, gue saranin buat daftar sekarang juga deh. Selain lo bisa ngukur tingkat kesiapan lo ngadepin UTBK, ada hadiah dengan total milyaran rupiah yang bisa lo dapetin. 

Informasi Pendaftaran Grand Tryout UTBK

Daftar Pemenang Mingguan Grand Tryout UTBK Sesi 1

Ranking Nomor Peserta Skor Durasi
1 ZTO117491 62 6847
2 ZTO108343 62 6953
3 ZTO101448 61 6003
4 ZTO129439 61 7196
5 ZTO121729 60 6661
6 ZTO123545 60 7122
7 ZTO102435 60 7196
8 ZTO102254 59 6777
9 ZTO127237 59 6931
10 ZTO114965 59 7133
11 ZTO100943 59 7190
12 ZTO100586 58 5302
13 ZTO111965 58 6296
14 ZTO110243 58 6718
15 ZTO111186 58 6995
16 ZTO115837 58 7186
17 ZTO102568 58 7196
18 ZTO122059 58 7196
19 ZTO128267 58 7196
20 ZTO127577 57 6063
21 ZTO123124 57 6521
22 ZTO121362 57 6818
23 ZTO114920 57 6924
24 ZTO103336 57 6975
25 ZTO109853 57 6985
26 ZTO115945 57 6988
27 ZTO106839 57 7053
28 ZTO129119 57 7116
29 ZTO100853 57 7119
30 ZTO119566 57 7182
31 ZTO101748 57 7196
32 ZTO113116 56 5158
33 ZTO124447 56 5683
34 ZTO115155 56 5696
35 ZTO120367 56 6679
36 ZTO111062 56 6713
37 ZTO122223 56 6726
38 ZTO101539 56 6805
39 ZTO121489 56 6838
40 ZTO117583 56 6890
41 ZTO101091 56 7173
42 ZTO101883 56 7196
43 ZTO123454 55 5503
44 ZTO129265 55 5567
45 ZTO101120 55 5742
46 ZTO101023 55 5911
47 ZTO110226 55 5921
48 ZTO100378 55 6022
49 ZTO123025 55 6278
50 ZTO102162 55 6395
51 ZTO122646 55 6416
52 ZTO127150 55 6477
53 ZTO109495 55 6530
54 ZTO107814 55 6688
55 ZTO103903 55 6905
56 ZTO100928 55 6967
57 ZTO101068 55 7075
58 ZTO105795 55 7090
59 ZTO120119 55 7160
60 ZTO102713 55 7164
61 ZTO119686 55 7192
62 ZTO117700 55 7192
63 ZTO111880 55 7192
64 ZTO100426 55 7196
65 ZTO113032 55 7196
66 ZTO127926 54 4436
67 ZTO127466 54 5524
68 ZTO107171 54 5998
69 ZTO127035 54 6053
70 ZTO127726 54 6245
71 ZTO103098 54 6358
72 ZTO103619 54 6453
73 ZTO108851 54 6485
74 ZTO100561 54 6591
75 ZTO127045 54 6691
76 ZTO100282 54 6702
77 ZTO115756 54 6772
78 ZTO100621 54 6784
79 ZTO126134 54 6801
80 ZTO122826 54 6881
81 ZTO102366 54 6957
82 ZTO128836 54 7110
83 ZTO101278 54 7162
84 ZTO120836 54 7162
85 ZTO129273 54 7179
86 ZTO122766 54 7190
87 ZTO110328 54 7192
88 ZTO113769 54 7192
89 ZTO113043 54 7196
90 ZTO110003 54 7196
91 ZTO124370 54 7196
92 ZTO101400 53 5366
93 ZTO111235 53 5901
94 ZTO127593 53 6220
95 ZTO111426 53 6327
96 ZTO111130 53 6418
97 ZTO127123 53 6501
98 ZTO102921 53 6547
99 ZTO115526 53 6599
100 ZTO119372 53 6658
101 ZTO121928 53 6786
102 ZTO121208 53 6792
103 ZTO120769 53 6829
104 ZTO118263 53 6834
105 ZTO108653 53 6845
106 ZTO119498 53 6874
107 ZTO122658 53 6903
108 ZTO107581 53 6965
109 ZTO113475 53 7007
110 ZTO105898 53 7096
111 ZTO123079 53 7104
112 ZTO127791 53 7138
113 ZTO105489 53 7178
114 ZTO101131 53 7196
115 ZTO104246 53 7196
116 ZTO117407 53 7196
117 ZTO119717 53 7196
118 ZTO112190 53 7196
119 ZTO100025 53 7198
120 ZTO124295 53 7200
121 ZTO125696 52 4309
122 ZTO101920 52 4458
123 ZTO101916 52 5318
124 ZTO103204 52 5705
125 ZTO130030 52 5776
126 ZTO118854 52 5925
127 ZTO127130 52 5939
128 ZTO111345 52 6166
129 ZTO115125 52 6234
130 ZTO102240 52 6240
131 ZTO112596 52 6319
132 ZTO124360 52 6363
133 ZTO129864 52 6385
134 ZTO101381 52 6421
135 ZTO127495 52 6483
136 ZTO100311 52 6503
137 ZTO104021 52 6567
138 ZTO101145 52 6635
139 ZTO129183 52 6652
140 ZTO107716 52 6746
141 ZTO103466 52 6751
142 ZTO113975 52 6764
143 ZTO117202 52 6883
144 ZTO123634 52 6960
145 ZTO114712 52 6994
146 ZTO100611 52 7003
147 ZTO128988 52 7027
148 ZTO102043 52 7054
149 ZTO123858 52 7077
150 ZTO116957 52 7144
151 ZTO111826 52 7156
152 ZTO111181 52 7161
153 ZTO102096 52 7192
154 ZTO120251 52 7192
155 ZTO128089 52 7192
156 ZTO116966 52 7192
157 ZTO106087 52 7196
158 ZTO114798 52 7196
159 ZTO118546 52 7196
160 ZTO118951 52 7196
161 ZTO112791 52 7196
162 ZTO104427 52 7196
163 ZTO104861 52 7196
164 ZTO109204 52 7196
165 ZTO122267 52 7197
166 ZTO107638 51 4375
167 ZTO117215 51 5182
168 ZTO114823 51 5445
169 ZTO128815 51 5488
170 ZTO125554 51 5752
171 ZTO129540 51 6066
172 ZTO109185 51 6286
173 ZTO114327 51 6308
174 ZTO107261 51 6465
175 ZTO119973 51 6481
176 ZTO128996 51 6509
177 ZTO101749 51 6526
178 ZTO122053 51 6548
179 ZTO121834 51 6587
180 ZTO101335 51 6664
181 ZTO116033 51 6775
182 ZTO119687 51 6811
183 ZTO123516 51 6841
184 ZTO120424 51 6845
185 ZTO118839 51 6864
186 ZTO119181 51 6875
187 ZTO117775 51 6881
188 ZTO115474 51 6923
189 ZTO118425 51 6923
190 ZTO118974 51 6958
191 ZTO102197 51 7018
192 ZTO120852 51 7097
193 ZTO102808 51 7114
194 ZTO119913 51 7126
195 ZTO110592 51 7132
196 ZTO101966 51 7144
197 ZTO109793 51 7164
198 ZTO122252 51 7192
199 ZTO109883 51 7192
200 ZTO103073 51 7192

 

Dapatkan pengalaman belajar yang semakin seru dan bikin ketagihan dengan Zenius!

Download Zenius App di sini