Kisi-kisi fisika

Persiapan UNBK SMA Fisika 2020

Kompilasi lengkap latihan soal untuk persiapan UN SMA Fisika 2020 beserta kisi-kisi UN Fisika 2020.

Sudah siap menghadapi Ujian Naional yang sebentar lagi akan datang? Nih, Zenius kasih latihan soal untuk persiapan UN SMA Fisika 2020 agar kamu mendapatkan nilai yang maksimal saat UN nanti. Kalau kamu suka dengan belajar kelompok, kamu bisa latihan soal bareng teman-temanmu. Atau kalau kamu lebih suka dengan belajar sendiri dirumah juga bisa banget

Sebelumnya, aku mau kasih liat kisi-kisi UN Fisika 2020 dulu nih biar belajar kamu makin fokus. Kisi-kisi ini diterbitin oleh panitia UNBK Fisika 2020 gaes. Simak baik-baik ya.

Kisi kisi UNBK Fisika SMA 2020

UNBK Fisika SMA 2020 UNBK Fisika SMA 2020Untuk membantu kamu dalam memahami materi Fisika, Zenius punya video pembelajaran yang pastinya bikin kamu semakin paham dengan materi-materi Fisika.

Kumpulan Soal UN Terdahulu dan Pembahasannya

Jangan sampai kamu kurang persiapan dalam menghadapi UN ya, mulai perbanyak pemahaman materi dan latihan soalnya. Coba buat diri kamu nyaman saat belajar. Pemahaman konsep yang mendalam akan membuat kamu mengingat topik itu bahkan setelah UN pun masih nempel di otak dan akan kamu pakai di kemudian hari (misalnya untuk UTBK nanti). Zenius udah menyiapkan soal-soal yang bisa kamu gunakan untuk latihan menghadapi UNBK Fisika SMA 2020. Soal-soal dibawah ini merupakan soal UNBK Fisika SMA dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, soal-soalnya bisa kamu download dalam bentuk pdf kalau-kalau misalnya kamu sulit mendapatkan sinyal dan lebih suka ngerjain soal dalam bentuk kertas! Selain itu juga ada video pembahasannya juga. 

Zenius masih punya ribuan paket soal lengkap lainnya yang bisa kamu gunain buat bahan belajar. Soal-soal tersebut dilengkapi video pembahasan oleh tutor Zenius dengan cara yang bikin kamu ngerti konsep. Mau dapetin itu semua, jangan lupa download Zenius app, ya.

Baca Juga Artikel Tentang Materi Fisika Lainnya

Materi Konsep Termodinamika

Belajar UTBK Fisika

Persiapan UNBK SMA 

Bagikan Artikel Ini!