Latihan Ulangan Bab 1 Buat Mata Pelajaran SMA

Artikel ini berisi kumpulan video pembahasan latihan soal untuk bab 1 semua mata pelajaran Kelas 10, 11, dan 12 SMA.

Buat lu yang lagi duduk di bangku SMA, kayaknya sekarang-sekarang ini lu lagi gencar-gencarnya dikasih ulangan sama guru lu kan? Nah, sekarang gua kasih kasih tantangan buat lu semua coba ngerjain latihan ulangan dari zenius.

Nah, di bawah ini adalah latihan ulangan Bab 1 untuk mata pelajaran SMA – dari kelas 10 — 12. Latihan ulangan dari zenius ini ke depannya akan gua sebut dengan interactive module.

Kenapa disebut dengan interactive module? Soalnya kita berupaya buat lu langsung berinteraksi ngerjain soal sambil buka zenius.net. Lha kenapa nggak tinggal download aja semua soalnya terus kerjain sendiri? Naah… enaknya kalo pake interactive module di zenius.net, lu bisa langsung dengerin video pembahasannya kalo misalnya lu mentok nggak bisa ngerjain soalnya.

Interactive Module 1

 

Nah, kalo lu pencet tombol itu, video pembahasannya bakal langsung muncul kayak gini deh..

Interactive Module 2

Oke deh, sekarang langsung aja gua kasih bahan latihan ulangan Bab 1 buat mata pelajaran SMA dari kelas 10 sampai kelas 12. Check it out !

PELAJARAN KELAS 10 SMA

Matematika Bab 1 : Akar Pangkat dan Logaritma

Fisika Bab 1 : Besaran Satuan dan Vektor

Biologi Bab 1 : Biologi Sebagai Ilmu

Sejarah Bab 1 : Pengertian dan Ruang Lingkup Sejarah

Bahasa Inggris Chapter 1

Ekonomi Bab 1 : Masalah Ekonomi

Bahasa Indonesia Bab 1 : Ide Pokok dan Kesimpulan Paragraf

PELAJARAN KELAS 11 SMA

Matematika Bab 1 : Statistika

Kimia Bab 1 : Struktur Atom, Bentuk Molekul, dan Gaya Antar Molekul

Biologi Bab 1 : Sel

Fisika Bab 1 : Kinematika dan Analisis Vektor

Sejarah Bab 1 : Kebudayaan Hindu-Buddha Indonesia

Bahasa Inggris Chapter 1

Bahasa Indonesia Bab 1 : Pemahaman dan Simpulan Isi Grafik Diagram atau Tabel

PELAJARAN KELAS 12 SMA

Matematika Bab 1  : Integral

Fisika Bab 1 : Gelombang Mekanik 

Bahasa Indonesia Bab 1 : Cerpen, Novel, atau Hikayat

Akuntansi Bab 1 : Karakteristik Perusahaan Dagang

=======================================================

Nah, buat lu yang masih ada pertanyaan seputar interactive module zenius, bisa langsung tanyain atau kasih komentar di bawah artikel ini, Okeeii ?

Tertarik belajar dengan zenius.net? Kamu bisa pesan membership zenius.net di sini.