Peluang Bisnis dengan Zenius Education

Peluang Bisnis dengan Zenius Education

Hai! Jika kamu sendiri atau kamu tahu orang lain yang sedang mencari peluang bisnis untuk saat ini atau pun nanti, tetaplah membaca sampai akhir. Jika kamu pengguna yang menyukai produk Zenius dan mau tahu lebih banyak tentang Zenius, silakan juga lanjutkan membaca. 🙂

Sebelumnya, apa sih yang kamu ketahui tentang Zenius? Produk pendidikan berkualitas? Oke. Alasan belajar jadi menyenangkan? Betul juga. Atau, media belajar kapan saja dan dimana saja? Tentu semua itu benar. Nah, sekarang giliran untuk kasih tau bagian lain dari Zenius yang mungkin sebagian dari kamu belum mengetahuinya. Apa itu?

Ya! Selain menjadi pengguna Zenius, kamu juga bisa berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas siswa dan pendidikan Indonesia dengan menjadi reseller dan distributor produk Zenius. Mungkin sebagian dari kalian pernah baca tentang rekan-rekan reseller Zenius di sebuah blog posting sebelum ini.

Sekilas info, baik reseller maupun distributor adalah perpanjangan tangan dari Zenius yang berperan dalam memberikan penjelasan produk, demonstrasi produk, dan bantuan bagi yang ingin membeli produk Zenius di sekitar kamu. Program peluang bisnis ini selaras dengan tujuan Zenius untuk membuka peluang pendidikan seluas-luasnya. Sebab reseller dan distributor juga berperan besar dalam hal ini, sebagai timbal balik Zenius Education membuka peluang usaha bagi rekan-rekan yang berminat reseller dan distributor.

Mungkin sebagian dari kamu bertanya sebenarnya siapa saja sih reseller dan distributor Zenius? Wah, jawabannya beragam banget. Reseller dan distributor Zenius berlatar belakang ibu rumah tangga, pegawai kantoran, dosen atau guru, wirausaha, bahkan mahasiswa. Rata-rata mereka yang menjadi reseller beralasan untuk mendapatkan penghasilan atau memang tertarik untuk memajukan pendidikan lewat produk Zenius. Sebab dari para reseller dan juga distributor sebagian besar dulunya adalah pengguna atau kerabatnya pengguna Zenius. Mereka puas dengan kualitas produk Zenius sehingga menjadi tertarik untuk memasarkan produk tersebut. Pada dasarnya, siapa pun bisa menjadi reseller, asal sudah berusia minimal 18 tahun atau sudah menikah dan bertempat tinggal di area penjualan produk yaitu di seluruh Indonesia.

Berhubungan dengan bisnis, ada banyak pilihan peluang usaha di luar sana. Akan tetapi, pasti ada alasan-alasan rekan-rekan reseller dan distributor berbisnis bersama Zenius. Lalu, mengapa mereka tertarik menjadi reseller atau pun distributor?

  • Menambah penghasilan pribadi dengan memasarkan beragam produk Zenius.
  • Meningkatkan kemampuan mengenai dunia bisnis dan marketing.
  • Memajukan pendidikan Indonesia dengan memasarkan produk pendidikan berkualitas dari Zenius.
  • Pendidikan itu adalah kebutuhan mendasar yang long lasting, maka dari itu menjadi wirausaha di bidang ini prospek keuntungannya bersifat jangka  panjang. 

Oke, sekarang mungkin di antara kamu ada yang bertanya-tanya. Memangnya menjadi distributor atau reseller zenius itu adalah peluang bisnis yang menjanjikan? Mari kita bicara data..

Sepanjang tahun ajaran lalu (2012/2013) pengunjung website zenius.net mencapai hampir 2 juta kali dikunjungi,  dan terus bertambah hingga sekarang. 

Visits

<klik gambar di atas untuk memperbesar>

Sedangkan dari sejak website zenius.net berdiri sampai dengan hari ini (11 September 2013) video pembelajaran zenius telah diputar sebanyak hampir 17 juta kali ( tepatnya 16.858.371 kali) pemutaran. 

Jadi, bisa dibilang bisnis zenius dalam satu tahun terakhir sedang berkembang dengan sangat pesat, dan harapannya kamu bisa jadi bagian dari kesuksesan kita juga 🙂

Berikut ini adalah testimonial dari salah seorang reseller dan distributor yang telah secara aktif membantu kita untuk menjual produk zenius di areanya masing-masing.

Reseller & Distributor

Sudah jelas kan sekarang, apa itu reseller dan distributor, syarat untuk jadi distributor, dan apa saja yang bisa didapatkan dengan jadi reseller atau distributor Zenius. Apabila kamu tertarik atau tahu siapa yang tertarik untuk jadi Reseller dan Distributor Zenius, kami bisa langsung lihat infonya di halaman info reseller. Kamu juga boleh kok, membantu menyebarkan info ini, siapa tahu kan ada yang lagi mau berbisnis dan kamu juga jadi membantu peluang untuk menyebarkan pendidikan berkualitas dari Zenius!

Nah, kalo kamu ada pertanyaan seputar bagaimana cara menjadi reseller dan apa saja keuntungan dan persyaratannya, kamu baca di salah satu halaman website tentang pendaftaran menjadi reseller dan pendaftaran menjadi distributor. Jika masih ada hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, kamu bisa langsung posting comment di bawah artikel ini, nanti pasti kita jawab, Okei ? 🙂

 

Tertarik belajar dengan zenius.net? Kamu bisa pesan vouchernya di sini.

About 

Gisca Syalindri tergabung dalam tim Commerce Division Zenius Education tahun 2013-2014. Gisca mengambil gelar Sarjana di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

  • agil

    mbak , syaratnya harus udah 18 taun ya

    • Glenn Ardi

      yup, atau sudah menikah.. Kalo kamu masih di bawah 18 tahun, mungkin jauh lebih cocok untuk jadi student promoter

      • Samantha Meliora

        Kak cara jadi student promoter Zenius gmn ya?

  • Reza Super

    bagaimana cara jadi reseller/distributornya? jadi harus beli paket premiumnya terlebih dahulu ya?

  • Hermon Jay

    Maaf, saya baru baca blog ini dan mulai berminat jd reseller *abis ultah ke18*.. Link di atas baru ditujukan ke inforasi untuk reseller.. nah trus pendaftarannya gmn?

  • NITA ANGGREANI

    Permisi, kalau mau jadi resellernya musti isi form dan ketentuan lainnya dimana ya, mbak?

  • Gimana caranya jadi reseller?

  • Nurul Hanifah Aldi

    saya berminat menjadi reseller zenius. bagaimana cara mendaftarnya? link yg tertera di atas tidak ditemukan

  • Nurul Hanifah Aldi

    mohon balasannya

  • Syamsul Fahmi

    Zen, saya kan masih usia 16 ya bentar lagi mau 17 kalo jadi student promoter itu gmn maksudnya ya?